Bintang Stranger Things Disebut Akan Main Film Marvel, The Eternals

Millie Bobby Brown
Sumber :
  • Instagram/netflix

VIVA – Bintang utama Stranger Things, Millie Bobby Brown, dikabarkan akan bergabung dalam Marvel Cinematic Universe (MCU). Pemeran Eleven dalam serial Netflix tersebut diisukan bergabung dalam daftar pemain The Eternals.

Netflix Rilis First Look Millie Bobby Brown Sebagai Enola Holmes

Rumor ini pertama kali tersiar dari salah seorang jurnalis Variety, Matt Donnelly, yang mengatakan bahwa salah satu proyek yang akan diungkap Marvel di San Diego Comic-Con adalah The Eternals. 

"Presiden Marvel Studios Kevin Feige akan mengungkap franchise baru di SDCC akhir Juli nanti. Pemimpin di antara mereka adalah The Eternals, seri tentang alien seperti dewa yang diadaptasi oleh sutradara indie Chloe Zhao (The Rider)," katanya.

Komen Kocak soal Otot Kumail Nanjiani: Pelawak Bakal Nge-gym Semua Nih

Dia kemudian menyebut sejumlah nama cast, yakni Angelina Jolie, Kumail Nanjiani, Richard Madden, dan Millie Bobby Brown. Hal ini mengejutkan, karena di antara nama-nama itu, untuk pertama kalinya Millie Bobby Brown disebut. 

Ketika dikonfirmasi ulang melalui Twitter, mengutip Cinema Blend, Matt Donnelly mengindikasikan bahwa Variety mendapat kabar tersebut dari seorang sumber, namun Marvel Studios belum mau memberikan komentarnya. 

Rahasia Perut Six Pack dan Otot Kekar Kumail Nanjiani yang Mengejutkan

Marvel memang akan ikut dalam San Diego Comic Con pada 19 Juli mendatang. Dalam acara itu, mereka berencana mengumumkan sejumlah proyek untuk fase keempat Marvel Cinematic Universe.

Sementara Millie Bobby Brown dikenal luas setelah membintangi bocah berkekuatan super dalam Stranger Things. Gadis yang masih berusia 15 tahun itu juga bermain dalam Godzilla: King of Monsters.

Enola Holmes.

Netflix Rilis Trailer Enola Holmes, Tayang 23 September 2020

Enola Holmes merupakan film tentang adik perempuan Sherlock Holmes.

img_title
VIVA.co.id
26 Agustus 2020