Avengers: Endgame Juga Tayang Lagi di Bioskop XXI dan Cinemaxx Besok

Cast Avengers: Endgame
Sumber :
  • Twitter/Chris Evans

VIVA – Disney Indonesia akhirnya mengonfirmasi bahwa Avengers: Endgame akan tayang lagi di bioskop Indonesia. Sebelumnya diberitakan, film keempat Avengers itu akan tayang di CGV Indonesia mulai Jumat, 12 Juli 2019.

Gak Sengaja Unggah Foto Mr P, Chris Evans: Itu Memalukan

Melalui siaran pers yang diterima VIVA, Kamis, 11 Juli 2019, Disney mengumumkan, Avengers: Endgame juga akan tayang di bioskop lain, termasuk Cinema XXI dan Cinemaxx.

"Mulai hari Jumat, 12 Juli 2019, Marvel Studios' Avengers: Endgame akan kembali ditayangkan di bioskop-bioskop tanah air, termasuk Cinema XXI, CGV Indonesia, dan Cinemaxx," Disney mengumumkan.

Ngakak! Gak Sengaja Unggah Foto Mr.P, Chris Evans Diledek Mark Ruffalo

Melalui tayangan spesial ini, para penggemar berkesempatan untuk menyaksikan video sambutan khusus dari sutradara Anthony Russo dan beberapa adegan yang sebelumnya dihapus dari film Avengers: Endgame. 

"Selain itu, para penggemar juga dapat melihat sedikit cuplikan dari film Marvel Studios' Spider-Man: Far From Home," mereka menambahkan.

Ryan Gosling dan Chris Evans Bakal Bintangi Proyek Netflix Termahal

Avengers: Endgame versi tambahan sudah lebih dulu dirilis di Amerika dan beberapa negara lain sebelum Spider-Man: Far From Home tayang 2 Juli lalu. Russo Brothers menyebut, ada sejumlah adegan yang dihapus yang akan ditayangkan ulang.

Avengers: Endgame merupakan kelanjutkan Infinity War di mana para superhero akan membalaskan dendam atas kepergian sebagian besar penduduk alam semesta akibat jentikan jari Thanos. Film ini puncak dari fase ketiga Marvel Cinematic Universe yang ditutup pada Spider-Man: Far From Home.

Destin Daniel Cretton

Avengers: The Kang Dynasty Disutradarai Pembuat Film Shang-Chi

Destin Daniel Cretton, yang memimpin film hit Marvel tahun lalu Shang-Chi, telah dikonfirmasi bergabung untuk menyutradarai Avengers: The Kang Dynasty

img_title
VIVA.co.id
27 Juli 2022