Iko Uwais Tampil Menawan di Gala Premiere Film Stuber di AS

Iko Uwais
Sumber :
  • VIVA/ Yasmin Karnita

VIVA – Iko Uwais, seperti yang sudah diketahui menjadi satu-satunya aktor Indonesia yang turut ambil bagian dalam film Stuber garapan 20th Century Fox berafilisasi dengan Disney. 

Netflix Garap Remake The Raid, Gandeng Sutradara Hollywood

Dalam film Hollywood terbarunya tersebut, Iko beradu akting dengan dua bintang Guardians of the Galaxy, yakni Dave Bautista pemeran Drax dan Karen Gillan, pemeran Nebula. Kembalinya Iko ke dunia perfilman Hollywood tentu menjadi kebanggaan tersendiri untuk Indonesia.

Hari ini waktu Amerika Serikat, film tersebut pun ditayangkan secara perdana di Regal Theatres, Los Angeles. Sebagai pemain, suami dari penyanyi Audy Item itu terlihat hadir. Foto-foto dan video pada saat acara Gala Premiere film Stuber pun diunggah Iko ke akun Instagran pribadinya.

5 Artis Indonesia Sukses Main di Film Hollywood, Nomer 4 Gak Disangka

Iko terlihat menawan dan gagah ketika mengenakan setelan formal dengan jas hitam dan kemeja putih pada saat berpose di karpet merah. Dalam salah satu foto, Iko juga terlihat memeragakan salah satu gerakan silat. Nama Iko pun terdengar beberapa kali dipanggil oleh para awak media di Hollywood.

Selain melalui foto, aksi Iko Uwais pun semakin menarik ketika meladeni beberapa tawaran wawancara dari awak media yang ada di sana. Seperti biasa, pria kelahiran Jakarta itu pun tampak ramah ketika menjawab pertanyaan dari reporter.

Makin Eksis di Hollywood, Iko Uwais Jadi Villain di The Expendables 4

Melalui keterangan yang ditulisnya, Iko mengungkapkan rasa bangga dan bahagia karena bisa kembali bertemu dan berkumpul dengan para pemain film Stuber.  Rambut pirang dan jaket warna-warni yang dikenakan Iko dalam film pun berubah menjadi rambut hitam dan juga setelan berwarna hitam pada saat gala premiere.

“Had incredible fun at the premiere of #STUBERMOVIE at the Regal Theatres. Reunited with all the super talented cast and crew of this Action Comedy film. Blonde hair and colorful jackets in the movie is replaced with jet black hair,” tulis Iko dalam unggahan pada Kamis, 12 Juli 2019.

Film Stuber akan tayang di Amerika pada  12 Juli, sementara di Indonesia akan tayang pada 24 Juli mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya