Aurora Ribero Jadi Warkop Angel di Warkop DKI Reborn

Aurora Ribero
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Setelah sukses dengan film Warkop DKI Reborn yang diperankan oleh Vino G Bastian, Abimana, dan Tora Sudiro, Falcon Pictures kembali menghadirkan film tersebut dengan formasi pemain yang baru.

Adu Akting, Kevin Julio-Aurora Ribero Sempat Sulit Bangun Chemistry

Tiga aktor yang didapuk sebagai pemain Warkop DKI Reborn versi terbaru itu adalah Adipati Dolken sebagai Kasino, Aliando Syarief sebagai Dono, dan Randy ‘Nidji’ sebagai Indro. Film Warkop DKI Reborn versi terbaru itu telah melaksanakan proses syutingnya yang sebagian besar di Maroko.

Tidak lengkap rasanya jika membicarakan film Warkop DKI, tanpa adanya sosok Warkop Angel, wanita cantik dan seksi yang selalu menghiasi film-film Warkop DKI.

Saat Kevin Julio Dipaksa Menikahi Aurora Ribero

Ternyata, untuk film Warkop DKI versi terbaru yang akan segera tayang dalam beberapa bulan mendatang itu mendapuk wanita cantik Aurora Ribero sebagai pemeran utama wanita atau Warkop Angel.

“Setelah ini aku bakal tayang film Warkop. Iya aku jadi peran utama ceweknya,” kata Aurora di FX Sudirman, Kamis malam, 13 Juli 2019.

Akting Bareng Aurora Ribero, Jefri Nichol: Aku Gugup dan Terpesona

Berperan sebagai Warkop Angel, tentu saja menjadi kebanggaan tersendiri untuk Aurora. Wanita berusia 15 tahun itu merasa sangat senang bisa beradu akting dengan Aliando, Adipati, dan Randy.

“Senang banget sih ya karena syuting sama mereka kayak enggak syuting soalnya lucu banget kan ya mereka komedi-komedi gitu,” katanya.

Selain itu, Aurora juga mengaku sangat bersyukur karena bisa beradu akting dengan aktor senior, Indro Warkop.

“Terus enggak pernah kepikiran juga bakal masuk di film itu. Ada Om Indro Warkop yang legend. Ya bersyukur,” tutur Aurora. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya