Juliana Mochtar Ingat Almarhum Suami Saat Hadiri Premiere Film Ini

Juliana Moechtar
Sumber :
  • VIVA/ Wahyu Firmansyah

VIVA – Mendapatkan tawaran bemain untuk sebuah film menjadi hal yang membahagiakan untuk Juliana Mochtar, istri dari almarhum personel band Seventeen, Herman Sikumbang. Saat tawaran ini mampir, Juliana sempat membicarakannya dengan almarhum suaminya.

Mantan Istri Herman Seventeen, Juliana Mochtar akan Menikah

Bermain dalam film Dilarang Bernyanyi di Kamar Mandi merupakan pengalaman baru untuk wanita yang akrab disapa Ully Moch ini. Sebab dalam film ini banyak sekali aktor senior yang ikut berperan.

"Ini sebenarnya film sudah lama banget emang sudah satu tahun yang lalu yang dulunya itu aku senang banget aku sampai ceritain sama almarhum dulunya aku bilang aku ditawarin film nih tapi pemainnya semua senior loh dan pemainnya itu sampai 48 orang itu emang pemain senior," kata Ully ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat 12 Juli 2019.

Alasan Ully Moch, Istri Mendiang Herman Seventeen Kini Jadi Artis

Ully pun mengakui ada cerita sedih di balik film ini. Saat ia meminta Herman untuk hadir dalam premiere film, band Seventeen memang tengah naik daun dan banyak tawaran manggung.

Namun, Herman sempat berkata jika bulan Januari Seventeen sudah tidak lagi manggung. Hal itu menjadi firasat Ully akan ditinggal suami.

Lolos dari Maut, Juliana Moechtar Merasa Ditemani Almarhum Suami

"Waktu itu aku bilang sama suamiku bulan Desember tuh kan dia sibuk Almarhum, aku bilang nanti ada premier kayanya sibuk banget ya enggak bisa nonton. Terus dia bilang gini, 'Tenang aja Seventeen bulan 1 udah enggak main lagi kok'.Itu jadi firasat sampai kejadian itu jadi firasat kata bulan 1 enggak main lagi, itu kata-katanya," katanya.

Ully pun mengaku sedih saat menghadiri premiere film garapan sutradara John De-Rantau ini, sebab saat ini ia harus hadir sendiri tanpa ditemani sang suami yang sudah berpulang.

"Aku kaya yang sedih sih sebenarnya pergi ke premierku sendiri ya, padahal dulu emang janjian berdua, karena aku yang excited banget aku bilang ini film lucu loh, muka aku jadi jelek, enggak make up an, enggak apa gitu, Herman harus nonton ya," kenangnya.

Diketahui, film yang diangkat dari cerita pendek Dilarang Menyanyi di Kamar Mandi menjadi film baru yang berbeda dari film kebanyakan. Film ini  berceritakan tentang seorang mahasiswi bernama Sophie yang diperankan oleh Elvira Devinamira yang sedang menyelesaikan tesisnya di sebuah kampung.

Namun, sejak kehadirannya membuat warga kampung itu menjadi berkelakuan rumit dan konyol, sehingga pak RT yang diperankan oleh Mathias Muchus menjadi kewalahan. Film ini akan mulai tayang pada 18 Juli 2019. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya