Mathias Muchus Mengaku Tetap Tawar Menawar Jika Diajak Istri Main Film

Mathias Muchus
Sumber :
  • VIVA/ Wahyu Firmansyah

VIVA – Sebagai aktor Mathias Muchus ingin tetap profesional dalam hal pekerjaan. Bahkan meski tawaran itu datang dari sang istri, produser kondang Mira Lesmana, yang diketahui memiliki rumah produksi Miles Productions.

Segera Tayang, Film Nona Manis Sayange Tampilkan Destinasi Wisata Menawan Labuan Bajo

Aktor senior Indonesia ini mengaku tidak ingin dianggap kerja karena ada orang dalam. Ia ingin tetap profesional dalam proses tawar menawar dan casting pun tetap dilakukan Muchus meski sang istri yang meminta.

"Kalau mau pakai saya pakai secara pemain profesional. Lobi saya tawar menawar orang keuangannya," kata Muchus di kawasan Kuningan Jakarta Selatan, Jumat 12 Juli 2019.

Bikin Ngiler, Trailer Film Nona Manis Sayange Sajikan Keindahan Labuan Bajo

"Tawar menawar saya bilang kenapa harus pakai saya? ‘karena peran kamu gini gini sesuai dengan kamu harus kamu’ saya bilang ‘iya oke, siapa kompetitor saya, kita casting’ saya minta casting," lanjutnya.

Proses casting tetap dilakukan agar setiap orang yang berperan dalam pembuatan film menganggap dirinya memang pantas menerima peran yang ditawarkan.

Cerita Mathias Muchus Tak Berhenti Nangis sampai 18 November 2021

"Gue yang minta casting sama pemain lain juga secara artistik dilihat siapa yang pantas jadi jangan dia yang putusin ada tim sutradara juga yang mutusin jadi fair, jadi orang lihat gue main di sana tuh bukan karena gua suami Mira atau orang dalemnya Miles Production tapi karena gue pantes main di peran itu," ucapnya.

Meski telah berkerja profesional Muchus mengaku masih ada orang yang berfikiran negatif tentang dirinya jika bermain dalam produksi film Mira Lesmana.

"Aku enggak suka omongan orang di luar selalu miring walaupun kita bisa bersikap profesional tapi kadang orang bilang ‘lu kan suaminya’ gue paling gak suka itu karena gue lebih dulu jadi pemain dibanding dia sebagai sutradara dan produser jadi gue jaga itu," pungkasnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya