Avengers: Endgame Makin Dekat Salip Avatar

Iron Man dan Spider-Man dalam Avengers: Endgame
Sumber :
  • Marvel Studios

VIVA – Avengers: Endgame semakin mendekati Avatar. Film yang disutradarai oleh Russo Brothers itu menambah sekitar US$2,8 juta dari box office global selama akhir pekan kemarin. 

Ibarat Infinity War, Erick Thohir Sebut Dunia Butuh Avengers

Mengutip Variety, Avengers: Endgame kini sudah mengumpulkan US$2,78 miliar dari seluruh dunia. Jumlah ini ketat di belakang Avatar yang tercatat punya pendapatan US$2,788 miliar. 

Dengan demikian, Avengers: Endgame hanya butuh sekitar US$7,16 juta saja untuk merebut rekor film terlaris sepanjang masa. Avatar masih belum terkalahkan selama hampir satu dekade ini.

Chris Pratt Jadi Aktor Terburuk, Gara-gara Isu Dukung Donald Trump

Mengingat Avengers: Endgame tidak serentak merilis versi tambahannya, kemungkinan sekawanan superhero ini menjadi film nomor satu, masih ada. Di Indonesia saja, film ini baru ditayangkan lagi sejak 12 Juli kemarin hingga 16 Juli besok.

Avengers: Endgame tayang lagi di berbagai bioskop Indonesia, yakni XXI, CGV, dan Cinemaxx. Meski tak di semua layar, namun antusiasmenya cukup baik.

Keren Nih, Motor Matik Bergaya Pasukan Avengers

Avengers: Endgame versi tambahan memuat sejumlah adegan yang dihapus, sambutan dari sutradara, serta cuplikan Spider-Man: Far From Home di after credit scene-nya. Film ini masih kuat di China, Inggris, Korea, Brazil, dan Meksiko.

Avengers: Endgame jadi puncak fase ketiga Marvel Cinematic Universe sejak Iron Man dirilis pada tahun 2018. Sementara itu, Spider-Man: Far From Home menjadi penutup dan Marvel bersiap memulai fase keempatnya. (row)

Destin Daniel Cretton

Avengers: The Kang Dynasty Disutradarai Pembuat Film Shang-Chi

Destin Daniel Cretton, yang memimpin film hit Marvel tahun lalu Shang-Chi, telah dikonfirmasi bergabung untuk menyutradarai Avengers: The Kang Dynasty

img_title
VIVA.co.id
27 Juli 2022