Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet, Film Animasi Karya Anak Bangsa

Para cast film Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Setelah sukses dengan film sebelumnya yakni Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir yang meraih lebih dari 700 ribu penonton, Falcon Pictures kembali akan menghadirkan tokoh Si Juki ke layar lebar dengan tema petualangan yang berbeda. Film terbaru itu berjudul Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet.

Unicorn Wars Bukan Film Animasi Biasa, Sajikan Cerita Menarik

Frederica, selaku Produser Falcon Pictures mengatakan bahwa film Si Juki merupakan ajang pembuktian bahwa Indonesia memiliki film animasi yang berkualitas, tidak kalah dengan negara lain.

“Kita tidak boleh kalah dengan negara lain yang memiliki karakter film animasi anak-anak. Mudah-mudahan dengan hadirnya film Si Juki secara konsisten, kami bisa memberikan kontribusi pada dunia film animasi Indonesia,” kata Frederica di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin 15 Juli 2019.

Gak Cuma di Film, Karakter Riki Rhino Kini Ada di Dunia Nyata

Faza Meonk selaku sutradara mengatakan bahwa ide awal penciptaan tema petualangan Harta Pulau Monyet ini, karena ingin mengajak keluarga yang menontonnya ikut merasa berpetualang. Sehingga, film ini pas ditonton oleh semua umur bersama dengan keluarga.

“Sebenarnya idenya dari awal karena si Juki pertama penontonnya banyak keluarga. Saya mikir ini film harus aman untuk semua orang. Targetnya adalah family. Bagaimana saya bisa ngangkat, gimana saya bikin dia dan keluarganya berpetualang,” kata Faza.

Disney Tak Sengaja Casting Bintang Porno untuk Film The Little Mermaid

Setelah menyaksikan film Si Juki ini, Faza berharap bahwa setiap keluarga akan merasa lebih dekat, khususnya mampu membangun komunikasi yang baik pada saat menyelesaikan masalah.

“Petualangan ini membuat keluarga bisa saling dekat soal komunikasi, menyelesaikan masalah,” kata Faza.

Film Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet, menghadirkan sederet artis sebagai pengisi suaranya. Mereka adalah Indro Warkop, Jaja Miharja, Mandra, Wizzy, Bryan Domani, Megan Domani dan masih banyak yang lainnya. Film ini dijadwalkan akan tayang pada tahun 2020 mendatang. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya