Vino G Bastian Siap Nyentrik Jadi Promotor Tinju Boy Bolang

Vino G Bastian
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Vino G Bastian akan kembali bermain dalam sebuah film yang menceritakan petinju Tanah Air, Ellyas Pical. Vino harus memerankan sosok unik di balik kesuksesan yang didapatkan oleh Ellyas. 

Cerita Haji Malih Adu Akting dengan Vino G Bastian di Menolak Talak

Boy Bolang merupakan promotor tinju yang berhasil membawa Ellyas hingga menjadi petinju pertama Indonesia yang merebut gelar IBF. Vino menganggap memerankan sosok Boy Bolang merupakan sebuah kehormatan. 

"Jadi buat saya mendapatkan kehormatan untuk memerankan sosok Boy Bolang ini luar biasa banget. Kalo kita lihat di film-film luar aja gitu, sosok promotor itu pasti digambarkan luar biasa banget, dia yang meracik suatu pertandingan bukan cuman sebagai sport, tapi juga sebagai hiburan," kata Vino ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Senin, 15 Juli 2019.

Vino G Bastian: Indonesia Kekurangan Penulis

Vino sendiri tidak mau setengah-setengah dalam memerankan Boy Bolang. Dia akan mengikuti gaya eksentrik promotor tinju Indonesia ini. 

"Om Boy pasti bajunya udah mencolok sendiri dengan jas garis-garisnya udah jadi bintang gitu. Selain petinju, promotor sosok bintang di ring tinju," katanya. 

Ramaikan Halloween, Warganet Heboh Intip Pose Vino G Bastian

Untuk lebih mengenal sosok Boy Bolang, suami dari Marsha Timothy ini mendekatkan diri kepada keluarga sang promotor. Dia selalu bertukar pikiran dengan anak dan saudara dari Boy. Vino juga bertanya langsung kepada Ellyas Pical mengenai sosok Boy. 

"Sebenarnya saya juga tetep bicara dengan anaknya Om Boy, terus saya juga sempet baru ketemu lagi dengan adiknya dan keluarganya nanya-nanya seperti apa. Saya juga nanya Om Elly seperti apa sih yang Om Elly inget sosok Boy Bolang. Om Elly menceritakan Boy Bolang itu luar biasa banget," katanya. 

"Ini suatu peran yang menantang banget buat saya dan mungkin ini peran yang unik gitu, jarang sekali ada peran menjadi seorang promotor petinju di Indonesia, jarang banget dan ini saya dapetin di film ini," pungkasnya. 

Diketahui, kisah legenda tinju Tanah Air Ellyas Pical akan diangkat menjadi sebuah film berjudul The Exocet. Keberhasilan dari Ellyas Pical merebut juara di IBF merupakan masa kejayaan tinju di Indonesia. 

Perjalanan menuju juara itu akan diceritakan dalam film ini. Perjuangan Ellyas menggeluti dunia tinju dari tahun 1973 hingga 1985. The Exocet sendiri merupakan julukan yang diberikan kepada Ellyas karena kecepatan dan kekuatan pukulannya. Film yang disutradarai oleh Robby Ertanto ini akan memulai proses syuting pada 24 Juli 2019. (row)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya