Jennifer Lopez Ungkap Perselingkuhan Tunangannya

Maluma dan Jennifer Lopez
Sumber :
  • aceshowbiz

VIVA – Penyanyi pop ternama asal Kolombia, Maluma akan memerankan tunangan Jennifer Lopez yang selingkuh dalam komedi romantis, Marry Me.

Hustlers, Saat Jennifer Lopez jadi Penari Erotis Primadona Kelab Malam

Menurut sutradara Kat Coiro, film itu akan berkisar seputar J.Lo yang menemukan perselingkuhan tunangannya sebelum pernikahan mereka saat konser di Madison Square, New York.

Nantinya akan diceritakan, karakter Lopez akan memilih secara acak guru matematika dari penonton konser tersebut. Pria itu yang akan menempati posisi mempelai pria.

Dianggap Cabul, Film J-Lo 'Hustlers' Dilarang Tayang di Malaysia

Nama Owen Wilson telah terpilih untuk memerankan karakter guru itu. Ini kali kedua Lopez dan Wilson. Sebelumnya mereka pernah bertemu pada film Anaconda (1997).

"Owen Wilson adalah karakter yang  kharismatik dan sempurna untuk Jen yang memang sempurna dan ditakdirkan untuk bermain film ini," kata bos STXfilms, Adam Fogelson seperti yang dilansir dari Variety

Keren, Gaun Cantik Versace J-Lo Kini Diproduksi dalam Bentuk Sneakers

Lopez bersama manajernya, Benny Media akan duduk di bangku Produser. Sementara John Roger dan Tami Sagher akan menjadi penulisnya. Film ini akan diproduksi STXfilms. 

"Kami akan meneruskan pengalaman hebat ini bersama Jennifer, Elaine dan Benny dalam setiap film yang kami kerjakan," ujar Adam. 
 

Jennifer Lopez

Pertama Kali, Kim Kardashian Bakal Main Film Bareng Jennifer Lopez

Akan main film komedi.

img_title
VIVA.co.id
2 November 2019