Thor 4 akan Dibuat, Taika Waititi dan Chris Hemsworth Kembali

Taika Waititi, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo
Sumber :
  • Instagram/taikawaititi

VIVA – Thor akan kembali ke dunia Marvel. Dewa Petir itu akhirnya dikonfirmasi akan kembali lewat film keempatnya. Thor 4 juga akan mengajak lagi Taika Waititi dalam proyeknya.

Alzheimer Meningkat, Chris Hemsworth Ungkap Akan Melambatkan Produktivitasnya

Taika Waititi, sutradara Thor: Ragnarok, kembali digaet untuk mengarahkan Thor 4, menurut The Hollywood Reporter. Taika sukses membawa film solo ketiga Thor itu menggapai hampir US$854 juta dari box office sedunia dan skor 93 persen Rotten Tomatoes pada tahun 2017.

Chris Hemsworth pun akan kembali memainkan perannya sebagai Thor. Aktor asal Australia itu memang kerap mengakui ingin kembali sebagai Dewa Petir dari Asgard dalam berbagai kesempatan.

Chris Hemsworth Terancam Kena Alzheimer, Istri Beri Kejutan yang Bikin Haru

Belum ada rincian lain terkait cerita dan jadwal rilisnya. Namun terakhir dalam Avengers: Endgame, Thor menyerahkan kaum Asgard pada Valkyrie di rumah baru mereka di bumi. Sementara itu, karakter yang dibuat tambun karena depresi atas kekalahannya melawan Thanos tersebut ikut dalam pesawat luar angkasa Guardians of the Galaxy.

Taika Waititi sendiri sukses memberi warna baru pada Thor. Pria New Zealand ini juga aktor di balik karakter Korg, raksasa batu yang lucu.

Berisiko Kuat Kena Alzheimer, Chris Hemsworth Curhat Soal Kematian

Keterlibatannya lagi pada Thor 4 konon membuat proyeknya bersama Warner Bros. dalam film adaptasi manga Jepang, Akira, terganggu. Akira yang semula dijadwalkan rilis pada 2021 kabarnya harus menjeda jadwal syuting karena Taika juga mengembangkan naskah Thor 4.

Sementara Chris Hemsworth baru selesai dengan film terbarunya Men in Black: International. 

Lionel Messi

Tiru 3 Hero Marvel, Ini Selebrasi Baru Lionel Messi di Inter Miami

Lionel Messi mampu tampil gemilang sejak bergabung dengan Inter Miami. Pemain Timnas Argentina itu menirukan selebrasi tiga hero Marvel.

img_title
VIVA.co.id
15 Agustus 2023