Viral Curhat Penjaja Popcorn di Bioskop Kerap 'Dikecilkan' Penonton

Nonton bioskop
Sumber :
  • VIVA/M. Ali Wafa

VIVA – Curhat seorang remaja pekerja bioskop viral di Twitter. Dalam cuitannya, akun @rrracuntikusss itu bercerita pengalamannya sebagai penjaja popcorn dan minuman di dalam bioskop. Dia mengatakan kerap menerima respons 'merendahkan' dari remaja seusianya.

Sinopsis Saw X, Kisah Balas Dendam Jigsaw yang Mengerikan

"Sering diketawain sama penonton bioskop saat lagi nawarin, terutama bocah yg baru puber sama yg seumuran," katanya mengawali utas viral tersebut.

Pengguna Twitter ini pun menambahkan, pernah diledek sekumpulan remaja saat menawarkan makanan dan minuman. Ada yang memanggil ingin membeli, namun ketika dihampiri malah saling lempar omongan dari satu teman ke teman lainnya.

Waspada, 4 Camilan Renyah Ini Jadi Pemicu Kanker Mematikan

Meski banyak dianggap kecil oleh orang lain, pria ini mengaku tak malu. Dia menyebut, apa yang dilakukannya ini sebagai bentuk kerja keras yang harus ikhlas dia jalani.

"Yang penting kerja ikhlas, ga usah tuh mikirin malu ada temen liat. ane si malah seneng kalo ketemu temen, malah ane samperin wkwkwkwk. aku ga menggurui ttg kerja keras, cuma share keresahan dan pengalaman aku selama kerja di sini aja. heheheh," tulisnya lagi.

10 Interesting Facts about Cinema, Rarely People Know

Cuitan yang diunggah pada Selasa malam, 16 Juli 2019 ini sudah mendapat respons lebih dari 9 ribu likes, 8 ribu retweet, dan hampir dua ribu komentar. Salah satu yang terlihat memberi dukungannya adalah Ernest Prakasa.

Aktor, komika, penulis, sutradara, dan produser ini memberi semangat pada pria tersebut. "Mantap. Mental orang berhasil," tulis Ernest yang langsung disukai ratusan warganet lainnya.

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya