Dua Garis Biru Tembus 1 Juta Penonton, Ini Kata Sutradara

Film Dua Garis Biru
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Setelah enam hari tayang film Dua Garis Biru berhasil menembus angka satu juta penonton. Sang sutradara Gina S Noer merasa bahagia karena ia tidak menyangka film ini akan mendapat apresiasi sebesar itu. 

Film "Dua Hati Biru" Kelanjutan Kisah Dua Garis Biru Siap Tayang 17 April 2024 di Bioskop

Pemikiran itu didapatkan Gina setelah melihat proses pembuatan dan cerita dari Dua Garis Biru yang berbeda dari film Indonesia kebanyakan. Dengan gaya yang berbeda itu ia tidak menyangka bisa menembus angka satu juta penonton. 

"Ya perasaannya sih senang banget. Selain perayaan terhadap Dua Garis Biru sendiri terhadap niat baik kita ngomongin soal parenting soal sex education,  juga soal cerita remaja yang bagus," kata Gina di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Rabu, 17 Juli 2019.

Memperingati Hari Film Nasional, Berikut 5 Deretan Film Top Indonesia Berbagai Genre

"Ini perayaan cerita asli industri film Indonesia selama ini banyak banget kalau mau bikin film bagus dan lalu harus kalau enggak adaptasi kalau enggak sekuel atau enggak cerita ringan. Tapi Dua Garis Biru itu bisa menghadirkan cerita yang agak dalam, kemudian ngasih pilihan yang edgy tapi sesuai dengan estetika pembuatnya dan bisa laku kita bahagia banget," Gina menambahkan.

Bahkan Ia merasa dengan dirilisnya film ini sudah sangat bersyukur, walaupun sempat menuai protes dari berbagai pihak, menurutnya itu adalah urusan lain.

Adhisty Zara Mendadak Viral, Kariernya Ikut Jadi Sorotan

"Enggak juga sih, kalau buat saya adalah filmnya jadi aja saya beruntung, filmnya sejuta ya sudah rezeki banget. Namanya haters mah kita urusan masing-masing kita enggak perlu buktiin ke orang-orang yang benci kita," katanya. 

Meski termasuk cepat hingga mencapai satu juta penonton, Gina tidak memiliki target untuk film ini, ia hanya menyerahkan semuanya kepada Allah. 

"Tergantung dikasih sama Allah lah saya enggak mau target apa-apa, kalau ditanya kenapa baru direct sekarang karena saya enggak punya target," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya