Empat Filmnya Tembus Box Office, Zara Siap Tinggalkan JKT48?

Zara JKT48
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Empat film yang diperankan oleh Zara JKT48 telah menembus box office yaitu Dilan 1990, Keluarga Cemara, Dilan 1991, dan yang terbaru Dua Garis Biru. Zara pun diisukan akan meninggalkan JKT48 dan fokus bermain film.

Hasyakyla Ngaku Pernah Nyetir Sambil Mabuk, Tuai Kritikan Netizen

Namun, hal itu dibantah oleh Zara, ia mengaku untuk saat ini fokusnya masih di JKT48, ia juga tidak berfikir akan keluar dari JKT48 yang sudah membesarkan namanya.

"Siapa yang bilang (keluar dari JKT 48). Kalau (fokus film) itu belum tahu ya, tunggu aja nanti, tunggu saatnya," ujar Zara di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Rabu, 17 Juli 2019.

Film "Dua Hati Biru" Kelanjutan Kisah Dua Garis Biru Siap Tayang 17 April 2024 di Bioskop

Selama bermain film, Zara pun mengaku banyak tertinggal dari personel JKT48 lainnya, sebab ia memang ingin fokus jika mengerjakan satu hal sehingga ia sempat tidak mengikuti kegiatan JKT48 cukup lama.

"Iya, banyak. Kayak theatre, aku juga jarang ikutan. Karena kalau melakukan sesuatu kan harus fokus ya, banyak sih sebenarnya yang terlewati tapi masih banyak kekejar, sudah lumayan lama enggak ikut, tapi mulai malam ini aku sudah akan latihan lagi," katanya.

Nasida Ria Kolab Bareng JKT48 Bertemakan Ramadhan

Meski begitu Zara mengakui jika JKT48 sangat memberikan kemudahan untuknya, ia pun diberikan pelatihan khusus untuk mengejar ketertinggalan dengan personel JKT48 lainnya.

"Enggak sih, untungnya JKT 48 itu mereka memberikan kemudahan, misalnya main film dengan nama Zara JKT48 juga, jadi dikasih kemudahan kalau aku mulai JKT48 lagi, kegiatan, dance nya ngejar sama coachnya sendiri, jadi aku yang ngejar," katanya.

Mantan Member JKT48, Hasyakyla

Kontroversi Hasyakyla Kakak Adhisty Zara Dari Perseteruan dengan Adik hingga ngaku Nyetir Saat Mabuk

Hasyakyla Utami, kaka kandung Adhisty Zara, tak henti-hentinya menjadi sorotan publik. Bukan karena prestasinya, melainkan serangkaian kontroversi dalam hidupnya.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024