Adegan Dua Garis Biru Dipuji, Gina S Noer: Saya Dikasih Kebebasan

Gina S Noer
Sumber :
  • VIVA/ Wahyu Firmansyah

VIVA – Film Dua Garis Biru telah menembus angka satu juta penonton, tidak sedikit penontonnya yang memuji adegan-adegan dalam film itu, salah satunya tentang stroberi dan adegan di UKS.

Memperingati Hari Film Nasional, Berikut 5 Deretan Film Top Indonesia Berbagai Genre

Sang sutradara Gina S Noer merasa diberi kebebasan dalam pembuatan film ini. Kebebasan itu yang membuatnya dapat mengekspresikan setiap adegan dalam film.

"Kaya semua yang diwujudkan dipikirkan itu diizinin itu sih. Jadi sebenarnya hal yang paling mewah yang bisa diberikan para produser adalah kebebasan," kata Gina di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Rabu, 17 Juli 2019.

Adhisty Zara Mendadak Viral, Kariernya Ikut Jadi Sorotan

Bukan hanya dalam adegan namun juga pasca produksi dalam hal pemilihan ukuran film Gina juga mengaku diberikan kebebasan. Ia pun mengambil ukuran layar yang lebih kecil dibandingkan film lain.

"Ya benar-benar jadi kalau lihat frame 2 garis biru rata-rata film lain itu 235 wide lebar gitu nah kalau kita tuh 185 lebih intim dari itu aja sudah pilihan yang enggak umum buat banyak studio," ucapnya.

Gemes Banget, Adhisty Zara-Angga Yunanda Menang Pasangan Terfavorit

Selain itu adegan UKS yang dinilai terbaik dalam film ini ia meminta izin langsung kepada sang Produser untuk mengambil gambar one long take.

"Kemudian kita enggak banyak close up banyak pilihan tidak banyak dialog banyak momen diam, trus kemudian saya telepon adegan itu saya mau one long take ya, oh yaudah asal bagus aja. Dibiarin gitu ya yaudah benar- benar kebebasan murni sih," katanya.

Konferensi pers film Dua Hati Biru

Film "Dua Hati Biru" Kelanjutan Kisah Dua Garis Biru Siap Tayang 17 April 2024 di Bioskop

Kisah Bima dan Dara di film DUA HATI BIRU ini merupakan lanjutan yang dinantikan setelah kesuksesan 'Dua Garis Biru’ pada 2019 lalu.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024