Uka-uka The Movie, Penonton Bakal Dibawa Bernostalgia

Pemeran Uka Uka The Movie
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Max Pictures kembali menghadirkan sebuah film terbaru dengan genre horor. Film tersebut diadaptasi dari acara televisi ternama pada tahun 2000-an berjudul Gentayangan, yang sangat identik dengan aktor ternama Toro Margens.

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

Bagi Anda yang sering menyaksikan acara tersebut, pasti sudah tidak asing lagi dengan tagline Uka-uka yang sering diucapkan oleh Toro Margens yang berperan sebagai presenter dalam acara yang tayang tengah malam tersebut. Tagline Uka-uka tersebut lah yang diangkat Max Pictures menjadi judul film Uka-uka The Movie Nini Tulang.

Secara keseluruhan film ini bercerita tentang Selly yang diperankan oleh Steffi Zamora yang tidak percaya dengan program televisi Uka-uka. Bagi Selly program horor tersebut hanyalah settingan. Hingga akhirnya Selly membuktikannya sendiri dan terjebak dengan perkataan tidak sopan yang ia ucapkan. Cerita semakin seru ketika Selly terjebak dalam dunia iblis.

Film Badarawuhi di Desa Penari Tembus 1 Juta Penonton, Joko Anwar Kasih Selamat

Film Uka-uka The Movie ini diatur sedemikian rupa sehingga sangat mirip dengan serial televisi pertamanya. Mulai dari setting tempat, penokohan, bahkan suasana uji nyali yang memang berlatar bangunan tua atau hutan yang seram. Ditambah lagi dengan Toro Margens yang ikut terlibat bermain. Sehingga, bagi Anda yang memang menyukai program televisinya pasti akan dibawa bernostalgia.

Tidak hanya unsur horornya yang kuat, beberapa adegan dan dialog komedi pun akan membuat para penonton tertawa di tengah suasana seram yang dibangun. Hal itu sengaja dihadirkan oleh sang sutradara, Ubay Fox.

Hari Pertama Tayang, Film Badarawuhi di Desa Penari Raih 344.507 Penonton

“Ada bagian horor dan komedi dalam film ini. Unsur horor yang dihadirkan dalam film ini berasal dari situasi, sedangkan untuk komedinya kebanyakan berasal dari celetukan atau plesetan dari Reza dan pemain lainnya,” ucap Ubay di Epicentrum XXI, Rabu malam, 17 Juli 2019.

Sebagai pemain muda, bukanlah hal mudah bagi Steffi Zamora berakting dalam film ini. Suasana hutan yang seram menjadi tantangan tersendiri yang dirasakan Steffi.

“Jujur takut ya karena kan syutingnya di hutan seram beneran. Karena di lokasi bawaanya seru jadi enggak takut-takut banget ya,” kata Steffi.

Film yang juga dibintangi oleh Gusti Rayhan, Debo Andryos, dan Yoriko Angeline ini rencananya akan tayang di bioskop Tanah Air pada tanggal 25 Juli 2019 mendatang. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya