Ketika Avengers dan Shazam! Ikut FaceApp Challenge

Hasil FaceApp Avengers
Sumber :
  • Twitter/renner4real

VIVA – Demam FaceApp yang sedang melanda warganet sedunia juga ikut menjangkit para selebriti. Sejumlah selebriti papan atas dunia pamer hasil rekayasa foto diri mereka versi tua.

Dianggap Sebarkan Anti-Vaksin, Aktor Shazam! Zachary Levi Dihujat

Salah satu yang jadi sorotan adalah para Avengers yang diunggah fotonya oleh Jeremy Renner, pemeran Hawkeye. Renner, lewat Twitternya mengunggah hasil FaceApp foto selfie dirinya bersama Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Robert Downey Jr, dan Chris Evans.

"Endgame... secara harfiah... hahaha!" tulisnya dengan menambahkan tagar #whateverittakes dan #Avengers.

Avengers: The Kang Dynasty Disutradarai Pembuat Film Shang-Chi

Wajah tua para superhero itu sontak membuat warganet heboh. Diunggah pada 18 Juli 2019 dini hari, Renner sudah mendapat lebih dari 102 ribu likes dan 18 ribuan retweets.

Menariknya, wajah tua Chris Evans tampak serupa dengan Steve Rogers alias Captain America versi tua dalam akhir Avengers: Endgame. Wajah tua Mark Ruffalo pun banyak dapat sorotan, ada yang menyebut dia jadi mirip Billy Crystal dalam Princess Bride.

Kaget Lihat Isi Garasi Jeremy Renner Pemeran Hawkeye

Jeremy Renner pun mengunggah foto bersama sahabatnya, Paul Rudd. Bintang Ant-Man itu dikenal sebagai salah satu selebriti yang tampak tak menua. Kali ini, Jeremy memberikan bocoran jika Rudd berusia 90 tahun.

Tak hanya Avengers, aktor Shazam!, Zachary Levi juga ikut tantangan ini. Lewat Instagramnya, Zachary mengunggah hasil FaceApp yang membuatnya jadi terlihat lebih tua. Tetap ganteng, Zach bangga karena hasilnya malah membuat dia mirip dengan Tom Hanks.

"Jadi semakin aku tua, semakin aku mirip @tomhanks? Aku suka," tulisnya. (row)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya