Cerita Produser Uka-uka The Movie, Dua Pemainnya Meninggal Dunia

Ody Mulya, Produser Max Pictures
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Max Pictures kembali merilis film terbaru dengan genre horor, berjudul Uka-uka The Movie Nini Tulang. Film yang diangkat dari serial televisi ternama di tahun 2000-an tersebut mulai tayang pada tayang 25 Juli mendatang.

Deretan Artis Meninggal di Usia Muda, Nomor 2 dan 5 Paling Gak Nyangka

Namun ada peristiwa menyedihkan dari film Uka-uka The Movie tersebut, karena dua pemainnya, yakni Torro Margens dan Saphira Indah, telah meninggal dunia jauh sebelum film yang mereka bintangi itu tayang.

Saat diwawancarai VIVA, Ody Mulya selaku produser Max Pictures mengaku sangat kaget ketika dua pemainnya meninggal dunia. 

Uka-uka The Movie, Penonton Bakal Dibawa Bernostalgia

“Saya juga enggak tahu ya karena memang takdir ya, pas Saphira juga saya kaget. Wah sebelum tayang dua pemain kita sudah almarhum,” kata Ody di Epicentrum XXI, Rabu malam, 17 Juli 2019.

Ody menambahkan bahwa ketika almarhum Torro dan Saphira terlibat syuting, keduanya masih sehat dan baik-baik saja. Ody memperkirakan bahwa kematian Torro dan Saphira terjadi setelah delapan bulan proses syuting selesai dilakukan.

Cerita Cast Uka-uka Syuting Bareng Torro Margens Sebelum Meninggal

Selama proses syuting berlangsung pun, Ody menjelaskan bahwa pihaknya selalu menjaga dan memperhatikan kesehatan Torro Margens. Hal itu dilakukan karena lokasi syuting film ini sangat dingin.

“Kalau saya sih sama Mas Torro saya bilang sama teman-teman tolong dijaga kesehatannya, kebetulan juga kan sudah tua ya Mas Torro. Setiap break kita bawa ke hotel karena kan dingin ya Sukabumi di puncaknya,” kata Ody.

Pihak Max Pictures pun memberi apresiasi kepada mendiang Torro Margens dan Shapira Indah dengan menampilkan foto mereka sebagai bentuk penghormatan di akhir film.

Seperti yang sudah diketahui bahwa Torro Margens meninggal dunia pada 4 Januari 2019, di RSUD Syamsudin SH, Sukabumi. Sedangkan Saphira Indah meninggal pada 30 Januari 2019, di Tanjung Priok, Jakarta Utara. (row)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya