Ada 1.000 Karakter Jagoan Asli Indonesia yang Siap Difilmkan

Gundala.
Sumber :
  • Screenplay

VIVA – Indonesia kaya akan karakter pahlawan super. Dari Bumilangit Cinematic Universe (BCU) atau Jagat Sinema Bumilangit sudah ada 1000 karakter legendaris. Mereka terbagi dalam empat era yakni era legenda, era jawara, era patriot dan era revolusi. 

Sinopsis Film Madame Web, Berbeda dengan Versi Komik?

"Kamu harus tau nih kalau BCU atau Jagat Sinema Bumilangit mempunyai 1000 karakter legendaris yang dimulai sejak Ietusan Toba," tulis akun instagram @bumilangitofflcial pada Kamis,18 Juli 2019.

Masa itu dimulai saat letusan Toba yakni 75 ribu Sebelum Masehi. Diawali dengan era jawara, zaman yang para pendekarnya berada di massa kerajaan nusantara. Dua di antara jagoan tersebut adalah Si Buta dari Goa Hantu dan Mandala. 

Bukan Cuma Menghibur, Ini 4 Manfaat Nonton Film Superhero untuk Kesehatan Mental

Sementara era patriot, diceritakan para jagoan yang ada di masa kita saat ini. Beberapa di antaranya adalah Gundala, Godam, dan Sri Asih. 

"Salah satu karakternya, Gundala, adalah jagoan dari era patriot yang akan mengawali Jagat Sinema Bumilangit," tulis akun tersebut. 

Film Blue Beetle Tayang Hari ini, Sajikan Aksi Superhero yang Menyentuh

Seperti diketahui, Gundala akan membuka Jagat Sinema Bumilangit. Film yang disutradarai oleh Joko Anwar itu akan tayang pada 29 Agustus 2019. Sederet bintang akan menghiasi Gundala, beberapa di antaranya, Abimana Aryasatya, Tara Basro, dan Lukman Sardi. 

Sebelum menyaksikan filmnya, Gundala akan mengeluarkan trailer resmi dalam dua hari ke depan. Gundala sudah pernah mengeluarkan first Look yang disusul teaser yang disambut antusias oleh masyarakat, khususnya pencinta film pahlawan super. 

"Jangan lupa saksikan trailer Gundala yang 2 hari lagi akan tayang di YouTube channel Screenplay Films ya!" tulis akun itu. (csr)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya