Mulai Berakting, Vienny JKT48 Banyak Belajar dari Zara JKT48

Vienny JKT48
Sumber :
  • Viva.co.id/Wahyu

VIVA – Vienny JKT48 mulai masuk ke industri perfilman Tanah Air. Ia berperan sebagai Nia dalam film Koboy Kampus yang merupakan debut pertamanya di film. 

Cerita Seru Bisma dan Jason Main di Film yang Sama

Vienny mempelajari akting saat berada di JKT48. Di sana dia belajar berekspresi, berakting, dan kebutuhan lain untuk bermain film. Selain itu, ia juga sering berdiskusi dengan personel JKT48 lainnya. 

JKT48 memang tidak hanya mengajarkan personel dalam hal bermusik, namun juga dikembangkan dalam hal lain seperti akting, MC, dan lainnya. 

Ngefans, Vienny JKT48 : Jadi Apa Pun Mau Asal Sama Nicholas Saputra

"Iya sempat (belajar akting), karena JKT juga ngadain kelas akting untuk member yang interest di akting. Karena JKT48 enggak cuma mengembangkan sebagai musisi. Kita juga member-nya dikenal secara luas jadi, banyak member terjun ke akting, MC, gitu-gitu kita belajar juga," kata Vienny di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 18 Juli 2019.

Vienny juga mengakui belajar banyak dari Zara JKT48 yang kini memang tengah menghiasi industri perfilman Tanah Air. Ia juga mengikuti perkembangan Zara yang hingga saat ini telah membintangi empat film. 

Koboy Kampus, Film Drama Musikal Anak Kuliahan

"Aku kan juga ngikutin filmnya Zara dari Dilan, Keluarga Cemara sampai Dua Garis Biru. Aku juga lihat perkembangan dia. Tanya-tanya juga ke talent manajer. Aku juga dari yang dia awalnya belum bisa sampai sekarang keren banget aktingnya. Jadi aku rasa walaupun Zara lebih muda dari aku tapi belajar banyak dari dia sih," tuturnya.

Diketahui, film Koboy Kampus merupakan produksi kerja sama antara 69 Production dan MNC Pictures. Film ini karya terbaru dari Pidi Baiq yang bercerita mengenai pencarian jati diri dari penulis Dilan itu dengan pemikiran dan ide-ide gilanya saat itu. 

Istilah Koboy Kampus memang sangat terkenal di Institut Teknologi Bandung (ITB) pada tahun 90an. Istilah negara baru pun terbentuk dengan nama Negara Republik Kesatuan The Panas Dalam.

Pemain dalam film ini juga tidak asing lagi seperti Jason Ranti, Ricky Harun, Bisma Karisma, David John, dan Miqdad Auddasy. Film Koboy Kampus akan mulai tayang pada 25 Juli 2019 di bioskop Indonesia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya