Kenalan Yuk Sama 8 Karakter The Eternals dan Aktor Pemerannya

Angelina Jolie dan karakter yang ia perankan di The Eternals, Thena.
Sumber :
  • enter.co

VIVA – Baru-baru ini penggemar komik dan film Marvel diberi kejutan besar. Bos Marvel, Kevin Feige mengumumkan sejumlah film Marvel Cinematic Universe (MCU) fase ke-4 yang akan tayang selama dua tahun ke depan.

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Salah satu yang proyek baru yang layak dinanti adalah film The Eternals yang dibintangi sejumlah aktor berbakat dunia. Banyak di antaranya tengah naik daun, mulai dari Angelina Jolie, Salma Hayek, Richard Madden dan masih banyak lagi.

Para bintang The Eternals pun hadir di Hall H San Diego Comic Con atau SDCC, tempat Feige mengumumkan kabar gembira itu.

8 Artis Ini Nikahi Pengusaha Kaya Raya, Kini Hidup Penuh Kemewahan

Nah, bagi Anda yang belum tahu, dalam Marvel Comics, The Eternals adalah spesies super kuat yang merupakan cabang dari proses evolusi yang menciptakan kehidupan makhluk di Bumi. Para penciptanya, alien Celestial, menginginkan Eternal untuk menjadi pembela Bumi.

Berikut ini adalah delapan aktor yang akan berperan di film tersebut, berikut karakter-karakter yang mereka perankan, dilansir dari Marvel.com, Senin, 22 Juli 2019.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

1. Angelina Jolie - Thena

Thena adalah generasi kedua Eternal (cabang evolusi umat manusia yang diciptakan oleh eksperimen yang dilakukan oleh Celestial). Ia putri tertua Zuras, pemimpin Eternals of Earth, dan Cybele. Meskipun dia telah hidup lebih dari 4.000 tahun, Thena masih dianggap sebagai wanita muda dengan standar Eternal. Saat lahir dia dinamai Azura untuk menghormati ayahnya, Zuras.

2. Richard Maiden - Ikaris

Ikaris memiliki kemampuan konvensional Eternals of Earth. Tubuhnya memiliki energi kosmik dan ia memiliki kontrol mental total atas seluruh struktur molekulnya. Anggota Eternals ini hampir kebal terhadap cedera dan dapat meregenerasi seluruh tubuhnya jika perlu. Ia juga kebal terhadap penyakit, penuaan, dan suhu ekstrem. Hanya dispersi molekul total yang dapat membunuh Eternal.

3. Kumail Nanjiani - Kingo

Kingo Sunen berasal dari pemukiman orang Jepang di Eropa yang menghadap ke Hokkaido. Dia berada di Jepang pada abad ke-16 dan mempelajari tradisi Samurai. Kekuatannya hampir sama dengan anggota Eternals lainnya. Nyaris abadi, super kuat, bisa terbang, mampu memproyeksikan energi dan manipulasi molekular. Namun, ia lebih memilih untuk bertarung layaknya Samurai.

4. Salma Hayek - Ajak

Ajak adalah anggota subkelompok Eternals yang dikenal sebagai Eternals Polar. Ia dilahirkan di daerah Polaria, Siberia. Orang tuanya adalah Rakar dan Amaadan ia memiliki saudara lelaki bernama Arex. Pada abad ke-13 SM, ia berperang di Perang Troya, dan dikira sebagai Ajax.

5. Lauren Ridloff - Makkari

Makkari adalah anggota Eternals dan anak dari Veron dan Mara. Lahir di Olympia di Yunani, dia adalah anggota Persekutuan Teknologi Eternals. Dia belajar teknik dari orangtuanya dan karena hasratnya akan kecepatan, oa menerapkan ilmu-ilmu untuk merancang berbagai kapal transportasi berkecepatan tinggi

6. Brian Tyree Henry - Phastos

Anggota Eternals satu ini adalah seorang pandai besi. Phastos disalahartikan sebagai Dewa Olimpus Hephaestus pada zaman Yunani kuno. Phastos lebih pendiam dari yang lain, namu memiliki semangat melankolis dan ambivalensi terhadap pertempuran.

7. Lia McHugh - Sprite

Tidak seperti anggota Eternals lain yang lebih kuat dan dianggap layaknya bangsawan, Sprite dianggap sebagai penipu. Ia sering mengejek sesama anggota Eternals lain dengan ilusinya. Dia mengerjai manusia selama berabad-abad di bawah berbagai samaran.

8. Don Lee - Gilgamesh

Anggota Eternals ini diduga lahir lama setelah Crua-Before-The-Ice (tampaknya Neolitikum, sebelum Zaman Es). Sekitar 3000 SM, ia menjadi Gilgames, raja Uruk di Sumeria (Irak modern). (nsa)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya