Berharap Pilih Uang, Anak Ardina Rasti Malah Ambil Pesawat

Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika gelar acara Tedak Siten anak pertama mereka.
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Melihat sang anak Anara Langit Adria Respati yang tengah belajar berjalan, Ardina Rasti dan suami Arie Dwi Andhika menggelar prosesi adat Tedak Siti. 

Ivan Gunawan Siap Lepas Masa Lajang di 2023, Calonnya Ayu Ting Ting?

Salah satu prosesi yang harus dijalani sang anak adalah kurungan. Dalam acara itu Anara Langit yang ditemani ibunya di dalam kurungan memilih salah satu benda yang artikan sebagai masa depan yang dipilih sang anak. 

Setelah cukup lama berada di dalam kurungan akhirnya Anara Langit memilih sebuah mainan pesawat dan diharapkan dapat menjadi gambaran masa depannya. 

Sang Adik Jalani Siraman, Ayu Ting Ting Beri Kode Nikah Tahun Depan

Rasti yang berada di dalam sempat ingin mengarahkan putranya itu untuk mengambil uang, namun ternyata mainan pesawat lebih menarik untuk putra pertamanya itu. 

"Aku ngarahinnya ke uang sih yah, jujur aku arahin ke uang, cuma ternyata dia langsung meluk si pesawat," ujar Rasti usai prosesi Tedak Siti di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin, 22 Juli 2019.

Selamat! Fedi Nuril Umumkan Istri Hamil Anak Ketiga

Rasti dan Arie sempat melontarkan candaan mengenai tiket pesawat yang sedang naik sehingga Anara Langit memilih pesawat untuk mengajak orang tuanya terbang. 

Pemain film Terowongan Casablanca ini merasa pesawat yang dipilih anaknya cocok dengan nama yang mereka berikan.  "Kan cocok namanya langit terus ngambil pesawat ya sudah lah," katanya. 

Meski begitu, Rasti dan Arie tidak akan memaksakan sang anak untuk menyukai salah satu bidang. Keduanya akan membebaskan Anara Langit untuk memilih kariernya sendiri. 

"Kita ikutin apa kehendak anak, apapun yang dia mau kita dukung," ujar keduanya. (ldp)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya