Tantangan Berat Widyawati Main Film Mahasiswa Baru

Widyawati
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Berakting di film bergenre komedi dengan banyaknya pemain muda di film Mahasiswi Baru, merupakan tantangan terberat Widyawati.

Merasa Kehilangan, Widyawati Ungkap Sosok Rima Melati

Namun sebagai pemain senior, perempuan yang akrab disapa Oma itu berusaha untuk bisa mengikuti ritme syuting yang padat. Bahkan saat menerima skenario pun, Widyawati sudah mengetahui, ia harus mengeluarkan tenaga ekstra untuk perannya sebagai Lastri.

"Lumayan (tantangan) karena lead cast, jadi hampir setiap scene ada si Oma (panggilan Widyawati). Adegan manjat pagar, jatuh kena prank dan banyak lagi adegan yang bikin aku sadar, sudah enggak muda lagi," ungkapnya dalam rilis yang diterima VIVA.

Rima Melati Idap Dekubitus, Jenny Rachman Ungkap Kondisi Terkini

Ia merasa terbantu dengan para pemain muda semangat menjalani akting dari film yang disutradarai Monty Tiwa tersebut. Bahkan, Widyawati merasa memiliki teman-teman baru.

"Buat Oma, mereka pemain-pemain muda adalah teman yang sangat menyenangkan. Kita bisa berdiskusi apa saja, dari a sampai z," ungkap aktris 69 tahun tersebut.

Beredar Kabar Rima Melati Meninggal Dunia, Cek Faktanya

Berakting di film yang memiliki unsur komedi, memang menjadi hal yang tak biasa dilakukan Widyawati. Meski demikian, artis senior itu tetap mencari referensi agar aktingnya maksimal.

"Oma tidak riset, tapi sering lihat film-film komedi dong dan yang pasti semua itu kembali pada pengarahan sang sutradara," ujarnya.

Selain Widyawati, film yang diproduksi MNC Pictures itu juga dibintangi sejumlah artis, seperti Morgan Oey, Mikha Tambayong, Umay Shahab, dan beberapa artis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya