Main Film Bareng, Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio Makin Kompak

Leonardo DiCaprio, Margot Robbie, Brad Pitt
Sumber :
  • Instagram/onceinhollywood

VIVA – Dua aktor ternama Hollywood yang membintangi film Once Upon a Time in Hollywood, Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio tampaknya semakin akrab. Sejak memulai persahabatan di lokasi syuting, mereka baru-baru ini dilaporkan telah menghabiskan waktu bersama-sama untuk membuat tembikar.

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

Sebuah sumber mengatakan pada The Sun bahwa Brad memiliki studio pribadi untuk membuat pahatan semacam tembikar. Tampak Leonardo sering datang untuk menggunakannya.

"Mereka terkadang bergaul dengan teman-teman artis Brad, tetapi di lain waktu hanya mereka berdua,” kata seorang sumber yang dilansir dari Toggle, Selasa, 23 Juli 2019.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

"Leo membawa sandwich dari tempat favorit mereka, Fat Sal's, dan mereka menghabiskan malam menciptakan karya seni sampai dini hari,” kata sumber menambahkan.

Berita itu muncul setelah Brad dan Margot Robbie yang juga membintangi film  Once Upon a Time in Hollywood, mengolok-olok Leonardo untuk perannya dalam film Titanic. Margot menyebut "kontroversi terbesar di sinema modern"

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Leonardo berperan sebagai Jack Dawson dalam film James Cameron, dan kematian karakternya telah menjadi topik diskusi selama beberapa dekade. Jack mati di perairan es sementara Rose DeWitt Bukater yang diperankan oleh Kate Winslet Rose terdampar di pintu kayu yang mengapung, yang diyakini banyak orang sebagai Jack.

Dalam sebuah wawancara, ketiganya ditanya, ‘Kontroversi bioskop terbesar sepanjang masa, bisakah Jack cocok mengapung di pintu itu?’

Bintang Suicide Squad, Margot segera menjawab, “Saya pikir begitu. Saya ingat saya pernah menangis ketika masih masih menjadi gadis remaja”.

Leonardo dengan cepat menjawab, “Saya tidak punya komentar."

Brad menambahkan, “Itu lucu ... Yah, aku akan kembali dan melihat sekarang.” (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya