Asmara Abigail Akhirnya Tak Lagi Jadi Hantu

Asmara Abigail
Sumber :
  • Instagram @asmaraabigail

VIVA – Aktris Asmara Abigail dapat peran pertamanya dalam film romantis komedi, Move On Aja. Asmara berperan sebagai Nadia, wanita modern yang labil. 

Masih di Italia, Asmara Abigail Ungkap ke Luar Rumah Bisa Dipenjara

Jika dilihat dari film sebelumnya, Asmara lebih banyak terlibat dalam film horor. Terakhir, wanita berusia 27 tahun tersebut berperan sebagai hantu dalam Ghost Writer.

"Akhirnya, aku enggak jadi hantu lagi," ucapnya lalu tertawa saat diwawancara di fX Plaza, Jakarta, Rabu, 24 Juli 2019.

Terjebak Lockdown Italia, Asmara Abigail Nyanyi Bareng Warga di Balkon

Move On Aja merupakan film dari Northcliff Pictures. Bercerita mengenai Irwan (Marthino Lio), sarjana putus asa yang akhirnya memilih pengemudi ojek online sebagai pekerjaan utama.

Suatu kejadian, buat Irwan dan Nadia bertemu. Keduanya punya sifat berbeda namun sama-sama kacau dalam urusan percintaan.

Terkunci di Italia, Asmara Abigail Lakukan Ini di Tengah Wabah Corona

"Di sini perannya beda, dan aku ingin jadi artis yang bisa memerankan berbagai karakter dari berbagai genre," ujar Asmara.

Film yang disutradarai Hestu Saputra ini akan tayang pada akhir Agustus. Move On Aja syuting selama beberapa minggu di Bali. Selain dua nama tersebut, film ini juga dibintangi Uus dan Lala Karmela. 

Asmara Abigail.

Main Film Sehidup Semati, Asmara Abigail Rasakan Tantangan Berat Ini

Asmara Abigail didapuk menjadi salah satu pemeran dalam film garapan sutradara Upi berjudul Sehidup Semati yang diproduksi oleh Starvision dengan produser Chand Parwez.

img_title
VIVA.co.id
9 Januari 2024