Olga Lydia Bantah Jadi Co-Producer The Exocet: Cuma Bantu-bantu Aja

Olga Lydia
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Film The Exocet menjadi perbincangan banyak masyarakat setelah pemeran utamanya, Jefri Nichol, ditetapkan sebagai tersangka karena dugaan penyalahgunaan narkoba.

Dari SPG Hingga BA Esport, Kisah Angel Diangkat Jadi Serial

Selain Jefri, Robby Ertanto yang merupakan sutradara dari film The Exocet, juga ikut tertangkap, sehari setelah Jefri. Robby kedapatan memiliki 15 gram ganja. 

Kelanjutan proses syuting yang seharusnya dimulai pada Rabu, 24 Juli itu pun menjadi abu-abu. Olga Lydia yang sebelumnya disebut sebagai co-producer film itu kini mengaku hanya bantu-bantu. Ia mengaku  terlibat sebagai pemain film The Exocet. 

Jefri Nichol ke Pasar Malah Disamain Netizen sama Tukang Pikul Beras

"Sebenernya enggak (co-producer) juga sih. Saya bantu-bantu aja sih, sebenernya gitu. Jadi awal saya bantu Pical terus saya juga belum nemu investor, abis itu jalan sendiri kemudian ya jalan. Saya dipanggil sebagai pemain," kata Olga saat dihubungi VIVA, Kamis, 25 Juli 2019.

Olga juga mengklaim tidak mengenal dengan pasti siapa produser yang memegang film itu, sebab orang yang bertugas mencari investor adalah Robby Ertanto. 

Heboh! Jefri Nichol Unggah Foto Cium Bibir Perempuan

"Terus terang saya kan cuma posisi bantu, cuma susah kenal Robby lama sekali. Saya enggak punya posisi untuk menentukan film ini lanjut atau gimana gitu, itu sepertinya di executive producer," ucapnya. 

"Ada, saya enggak begitu kenal (executive producer), karena yang nemuin semua Robby, yang dapetin investornya. Jadi saya enggak tahu karena enggak posisi itu, saya cuma bantu-bantu aja sih," lanjutnya. 

Sementara untuk kelanjutan dari film itu sendiri, Olga Lydia mengaku masih menunggu kabar selanjutnya. Namun ia mengira proses produksi film itu akan vakum dalam waktu yang cukup lama. 

"Kita nunggu aja sih kalau kita nunggu aja. cuma saya pikir sih akan lama (vakum) ya," pungkasnya. (row)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya