Dua Garis Biru 2 Juta Penonton, Film Indonesia Terlaris Kedua di 2019

Film Dua Garis Biru
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Dua Garis Biru, film yang dibintangi Zara JKT48 dan Angga Yunanda berhasil mencapai dua juta penonton lebih hanya dalam waktu 15 hari saja. Kabar ini diumumkan langsung melalui akun Instagram resmi film tersebut.

Memperingati Hari Film Nasional, Berikut 5 Deretan Film Top Indonesia Berbagai Genre

"Wow terima kasih untuk 2.000.000 ++ penonton yang sudah terbawa perasaan bersama DUA GARIS BIRU selama 15 hari penayangan," tulis admin akun tersebut, Kamis, 25 Juli 2019.

Rilis perdana pada 11 Juli 2019, film garapan sutradara Gina S. Noer ini memang tampil impresif di bioskop. Kini, Dua Garis Biru berhasil duduk di posisi kedua film Indonesia terlaris sepanjang tahun 2019.

Adhisty Zara Mendadak Viral, Kariernya Ikut Jadi Sorotan

Mengutip filmindonesia.or.id, posisi pertama masih ditempati oleh Dilan 1991 dengan total 5,2 juta penonton. Dua Garis Biru berhasil menyundul My Stupid Boss 2 dari posisi kedua ke posisi ketiga dengan total 1,8 juta penonton.

Film yang dibesut oleh Star Vision Plus ini juga langsung tembus satu juta penonton hanya dalam 6 hari penayangannya pada 16 Juli 2019 lalu. Akting natural dari para bintang dan pesan yang disampaikan di dalamnya dianggap jadi kekuatan film tersebut.

Gemes Banget, Adhisty Zara-Angga Yunanda Menang Pasangan Terfavorit

Film Dua Garis Biru menceritakan tentang dua anak remaja lugu bernama Dara dan Bima yang harus bertanggung jawab atas perilaku mereka yang melewati batas. Cerita bertema keluarga dan remaja ini mendapat respons positif baik dari pelaku perfilman maupun penonton. (row)

Konferensi pers film Dua Hati Biru

Film "Dua Hati Biru" Kelanjutan Kisah Dua Garis Biru Siap Tayang 17 April 2024 di Bioskop

Kisah Bima dan Dara di film DUA HATI BIRU ini merupakan lanjutan yang dinantikan setelah kesuksesan 'Dua Garis Biru’ pada 2019 lalu.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024