Intip Aksi Mengerikan di Trailer Pertama Zombieland: Double Tap

Zombieland
Sumber :
  • Sony Pictures

VIVA – Geng bersenjata lengkap kembali terlihat di trailer resmi pertama sekuel film Zombieland, yakni Zombieland: Double Tap. Film tersebut kembali menyatukan Woody Harrelson sebagai Tallahassee, Jesse Eisenberg sebagai Columbus, Emma Stone sebagai Wichita, dan Abigail Breslin sebagai Little Rock. Mereka melanjutkan kisah hidup mereka setelah kiamat karena serangan zombie.

Penampakan ‘Kota Zombie’ Philadelphia Amerika Serikat, Dipenuhi Gelandangan dan Orang Tak Berdaya

Di awal trailer, geng terlihat beraksi saat mereka tiba di Gedung Putih yang sekarang sudah ditinggalkan. Tanah di sekitar tempat itu telah ditumbuhi tanaman liar, membuatnya terlihat seperti ladang pertanian. 

"Kami menemukan pahlawan kami dari film terakhir setelah sepuluh tahun kemudian, karena mereka baru saja pindah ke Gedung Putih," ucap sutradara Ruben Fleischer dilansir dari Aceshowbiz, Jumat, 26 Juli 2019.

Maleficent 2 Bersaing dengan Zombieland: Doubletap di Amerika

Mereka berempat tampaknya menikmati masa tinggal di Gedung Putih, sebelum kembali ke jalanan. Sepanjang jalan, mereka bertemu beberapa karakter atau tokoh baru, termasuk seorang pembunuh zombie bernama Nevada (Rosario Dawson), seorang wanita muda bernama Madison (Zoey Deutsch) yang telah bertahan hidup dengan tinggal di freezer Pinkberry, dan seorang musisi dengan julukan Berkeley (Avan Jogia).

Ada juga dua orang pria yang diperankan oleh Luke Wilson dan Thomas Middleditch, yang penampilan dan sikapnya mengingatkan penonton akan sosok Tallahassee dan Columbus. 

Zombieland: Double Tap, Ketika Mayat Hidup Berevolusi jadi Lebih Kuat

"Kami agak menyebut mereka doppelgangers. Aku akan mempersembahkan kepada penonton yang menonton film ini. Aku hanya akan mengatakan itu mungkin salah satu bagian favorit saya dari keseluruhan film. Kamu harus pergi menonton film ini untuk melihat apa yang terjadi,” ucap Fleischer menggoda tentang dua karakter baru tersebut. 

Video trailer itu mengisyaratkan bahwa Little Rock akan meninggalkan ranselnya untuk bergabung dengan seorang anak laki-laki dari Berkeley. Tidak senang dengan ini, Tallahassee memutuskan untuk meninggalkan tempat nyaman yang mereka tinggali untuk menemukan Little Rock.

Menurut deskripsi resmi, dalam sekuel yang ditulis oleh Rhett Reese, Paul Wernick, dan Dave Callaham menjelaskan bahwa empat pembunuh ini harus berhadapan dengan banyak jenis zombie baru yang sudah berevolusi sejak film pertama, serta beberapa korban manusia yang baru.

Film Zombieland: Double Tap rencananya akan dirilis pada tangggal 18 Oktober di Amerika Serikat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya