Terungkap, Deleted Scene Avengers: Endgame yang Mengharukan

Iron Man alias Tony Stark di Avengers: Endgame.
Sumber :
  • Marvel Studios

VIVA – Avengers: Endgame menyuguhkan akhir penuh adegan action yang epik untuk para penggemar film superhero. Termasuk adegan kematian salah satu tokoh pentingnya yang mengharukan dan menyayat hati.

Honda ADV 160 Limited Marvel Edition, Pilih Livery Captain America atau Iron Man?

Film yang baru saja mengalahkan Avatar dan mencetak rekor sebagai film terlaris di dunia ini menceritakan tentang pertarungan final antara penjahat kosmik, Thanos dan seluruh superhero di bumi dan beberapa Guardians of the Galaxy.

Namun, baru-baru ini terungkap bahwa ada salah satu sequence yang tidak diketahui penonton dan adegan yang dihapus ini tengah menghebohkan dunia maya.

Action Figure Iron Man Rp35 Juta Pecah Gegara Anak Kecil, Tanggapan Pemilik Toko Bikin Netizen Kagum

Ya, Marvel baru saja merilis adegan tersebut melalui USA Today, Jumat, 26 Juli 2019 waktu Amerika Serikat.

Video berisi adegan itu berdurasi 1 menit 42 detik dan memperlihatkan adegan tewasnya Iron Man atau Tony Stark di pertempuran melawan Thanos. Terlihat Pepper Pots menangisi kepergian suaminya setelah memberikan salam perpisahan.

Viral Anak Kecil Jatuhkan Action Figure Iron Man di Toko hingga Pecah, Harganya Puluhan Juta

Jika di filmnya, adegan usai Iron Man meninggal langsung dilanjutkan dengan kehidupan para Avengers pasca Thanos terkalahkan, namun dalam adegan yang dihapus, terlihat duka mendalam yang tampak di raut wajah para Avengers saat melihat Iron Man gugur.

Thor dan Captain America terlihat turut menangisi kepergian Tony. Para Avengers kemudian tampak membungkuk satu per satu dan menundukkan kepala. Diawali dengan Hawkeye, Black Panther, Captain Marvel, Ant-Man, Doctor Strange dan diikuti para Avengers lainnya. Mereka memberikan penghormatan terakhir bagi Iron Man.

Namun, Gamora justru terlihat pergi meninggalkan para Avengers. Apakah Gamora yang datang dari masa lalu itu nantinya akan menggantikan Gamora di masa sekarang yang telah meninggal? Penggemar pun berspekulasi bahwa Gamora akan kembali di film Guardians of the Galaxy selanjutnya.

Sebagai informasi, adegan yang dihapus atau dipotong ini bisa dilihat dalam DVD Blu-ray Avengers: Endgame yang bakal dirilis 13 Agustus 2019 mendatang.

Lihat videonya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya