Ternyata Ada Adegan Sesedih Ini saat Iron Man Tewas, Makin Nyesek!

Iron Man dan Spider-Man dalam Avengers: Endgame
Sumber :
  • Marvel Studios

VIVA – Masih ingat momen memilukan dalam Avengers: Endgame? Film ini memberi akhir bagi sejumlah jagoan utama Marvel Cinematic Universe (MCU) yang membuat hati fans hancur berkeping-keping.

Honda ADV 160 Limited Marvel Edition, Pilih Livery Captain America atau Iron Man?

Salah satu yang paling menyesakkan tentu saja adegan ketika Iron Man harus mati setelah berhasil mengalahkan Thanos dan menyelamatkan makhluk semesta dari penghapusan massal. Adegan tersebut berhasil membuat para penonton begitu terpukul saat menyaksikan.

Namun adegan baru terkait kepergian Iron Man belum lama ini terungkap di media sosial. Deleted scene atau adegan yang dihapus dari film itu memperlihatkan bagaimana para Avengers memberikan penghormatan terakhirnya untuk Iron Man.

Action Figure Iron Man Rp35 Juta Pecah Gegara Anak Kecil, Tanggapan Pemilik Toko Bikin Netizen Kagum

Dalam klip singkat tersebut, Hawkeye, Black Panther, Captain Marvel, Guardians of the Galaxy, Ant-Man, Doctor Strange, dan lainnya berlutut tanpa kata saat Iron Man mengembuskan napas terakhirnya. Mereka mengiringi kepergian Tony Stark dengan memberinya penghormatan yang layak.

Adegan tersebut tampak begitu memilukan. Namun sayangnya, tak muncul dalam versi film bioskop yang kita saksikan. Alih-alih menayangkan adegan tersebut, Russo Brother memilih menghapusnya dan menayangkan versi pemakaman di mana semua superhero berkumpul. Bagi sang sutradara, adegan pemakaman terasa lebih dalam dibanding adegan penghormatan terakhir tersebut.

Viral Anak Kecil Jatuhkan Action Figure Iron Man di Toko hingga Pecah, Harganya Puluhan Juta

"Itu adegan yang sangat indah dengan penampilan mereka yang sangat menyentuh, tapi kami syuting itu sebelum pemakaman Tony Stark. Adegan pemakaman menurut kami lebih menggambarkan betapa emosional dan menggetarkannya kematian Tony," ujar Russo Brothers kepada USA Today, seperti dikutip VIVA, Senin, 29 Juli 2019.

Lewat adegan itu, fans juga bisa tahu apa yang terjadi pada Gamora usai pasukan Thanos jadi debu karena jentikan tangan Iron Man. Ini adegan menyedihkan Avengers: Endgame yang dihapus sutradara. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya