Siap-siap! DANUR 3 Bakal Hantui Bioskop September 2019

DANUR 3: Sunyaruri
Sumber :

VIVA – Setelah ‘DANUR: I Can See Ghosts (2017)’ dan ‘DANUR 2: Maddah (2018)’, Pichouse Films bersama dengan PT. MD Pictures, Tbk siap menghadirkan seri selanjutnya. Yaitu, ‘DANUR 3: Sunyaruri’. 

7 Film Nasional Bakal Tayang pada 2023, Ada Sewu Dino sampai Danur 4

‘DANUR 3: Sunyaruri’ mempersembahkan Official Poster untuk pertama kalinya. Warna kemerahaan dan nuansa yang mencekam menjadi latar belakang. Terlihat Risa Saraswati, yang diperankan oleh Prilly Latuconsina sedang berjuang keras menggapai sesuatu. Lima hantu anak kecil di sekelilingnya pun tampak ketakutan. 

Di belakang mereka semua, sosok makhluk sedang duduk menghadap piano. Siapa dia? Apa yang dia lakukan? 

Aktor Cilik Pemeran Film Danur, Matthew White Meninggal Dunia

Dalam DANUR Universe, cerita ‘DANUR 3: Sunyaruri’ memiliki keistimewaan. Baik secara produksi, maupun cerita. Hal tersebut disampaikan langsung oleh sutradara dan produser ‘DANUR 3: Sunyaruri’, Awi Suryadi dan Manoj Punjabi. 

“Film ‘DANUR 3: Sunyaruri’ akan lebih ambisius dari dua film sebelumnya. Kali ini yang terancam bahaya bukan orang lain, tapi Risa Saraswati langsung. Sosok yang menghantui juga jauh lebih jahat dari sebelumnya,” kata Awi Suryadi. 

Risa Saraswati Sebut Teman-teman Gaibnya, Peter Cs Suka Film Danur 3

“Film ‘DANUR 3: Sunyaruri’ akan melanjutkan teror DANUR Universe dengan skala yang lebih besar dan lebih menakutkan dari sebelumnya. Film ini juga akan semakin mengokohkan ‘DANUR’ sebagai simbol film horor nasional,” tegas Manoj Punjabi. 

Dengan dirilisnya Official Poster, maka seluruh penggemar DANUR Universe dan penikmat film horor dapat mulai bersiap. Sebab, ‘DANUR 3: Sunyaruri’ dijadwalkan menghantui bioskop seluruh Indonesia pada 26 September 2019. 

Ikuti tersebut media sosial @danurmovie untuk mengetahui informasi dan kegiatan terbaru. 

Jadi, sudah siap mencium kembali bau danur? 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya