Di Gundala, Tanta Ginting dan Donny Alamsyah Bikin Rusuh tapi Lucu

Cast dan public figure pendukung Gundala
Sumber :
  • dok. Gundala-Bumilangit

VIVA – Abimana Aryasatya, aktor di film Gundala, menganggap ada satu adegan yang cukup menghibur dalam film itu. Adegan itu melibatkan dua pemain lain, Tanta Ginting dan Donny Alamsyah. 

Bangkrut Ditipu Rekan Bisnis, Dimas Danang: Gue Terlalu Percaya Orang

"Mereka berdua (Donny dan Tanta) salah satu scene yang menghibur sih unsur komedinya, menurut gua sih lucu ya," kata Abimana di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan kepada VIVA beberapa waktu lalu.

Memang menurut Abimana adegan keduanya akan terlihat rusuh, namun tetap ada unsur komedi yang berbeda dari biasanya. 

Pukulan Pevita Pearce Sangat Keras, Randy Pangalila: Sampai Saya Mental

"Situasi komedinya dia (Donny) justru besar banget sama Tanta, mungkin secara umum ya rusuh, cuma sebenarnya ya segar juga ada ger-nya juga, ya liat aja nanti," katanya.

Sementara itu, Donny yang merupakan pembaca komik Gundala merasa film ini seperti mimpinya yang terwujud. Ia memang telah lama berharap superhero Gundala bisa diangkat dalam film.  

Fakta Unik Kostum Sri Asih, Total Ada 8 Dipesan Langsung dari Amerika Serikat

"Buat gua komik Gundala udah lama gua baca. Sekarang saya berharap ada yang memfilmkan Gundala, Alhamdulillah dapat terlibat, pengalaman yang menyenangkan buat saya," kata Donny. 

Sementara untuk Tanta yang baru pertama kali bekerja sama dengan sutradara Joko Anwar menganggap, proses syuting film ini tidak seperti bekerja, ia juga merasa sangat nyaman. 

"Jadi lebih ke enggak kayak kerja karena di lokasi itu udah kayak fun gitu. Enggak begitu banyak beban menyenangkan banget sih bisa bekerja dengan Bang Joko sebagai sutradara. Pengalaman pertama main sama Bang Joko enak sekali orangnya. Ya kayak gini mau photoshoot aja susah banget karena bercanda mulu kerjanya," tutur Tanta. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya