Hobbs and Shaw, Bawa Fast and Furious ke Level Berikutnya

Hobbs & Shaw
Sumber :
  • Instagram Hobbs & Shaw

VIVA – Spin off dari franchise The Fast and The Furious, Hobbs and Shaw mulai tayang di bioskop Tanah Air, Rabu, 31 Juli 2019. Film ini menampilkan dua Aktor laga, Dwayne Johnson yang memerankan Luke Hobbs dan Jason Statham sebagai Deckard Shaw. 

Keanu Reeves Diincar Banget Main Film Fast and Furious

Keduanya harus bertemu demi menyelamatkan umat manusia. Masalah bermula saat wanita bernama Hattie (Vanessa Kirby) menyuntikkan virus mematikan ke tubuhnya sendiri. Virus itu bisa jadi senjata berbahaya bila jatuh ke tangan yang salah. 

Bahkan, Hattie yang merupakan anggota MI6 dituduh membelot. Ia jadi buronan negara plus sindikat berbahaya. Hobbs diutus untuk mencarinya. Ia tak sendiri, Shaw menemani. 

Hobbs and Shaw Sukses Besar di Indonesia, Dwayne Johnson: Terima Kasih

Keduanya selalu tak akur dan menimbulkan berbagai konflik selama misi penyelamatan Hattie yang juga adik dari Shaw. Berbagai adegan adu jotos, tembak-tembakan, ledakan dari skala kecil sampai besar, kejar-kejaran dengan kendaraan super canggih menghiasi film ini. 

Untuk penikmat laga, nampaknya cukup terpuaskan dengan film arahan David Leitch ini. Sebaliknya, mereka yang tidak terlalu menyukai atau mengikuti The Fast and Furious harus menahan diri cukup lama, mengingat durasi film ini mencapai 2 jam 16 menit. 

Gading Marten Pamer Foto Bareng Dwayne 'The Rock' Johnson

Film ini bisa dinikmati tanpa memperhatikan film sebelumnya. Sayangnya, untuk penikmatnya, film ini kurang menjelaskan waktu terjadinya kejadian ini antara film The Fast and Furious yang lain. 

Kehadiran bintang-bintang ternama lain yang tak disebutkan di atas juga akan menjadi kejutan. Mereka bisa hadir untuk memberi warna sesuai dengan karakternya dan jadi penyegar di Hobbs and Shaw. 

Satu lagi yang patut diapresiasi, film ini menjaga benang merah dari The Fast and Furious sejak pertama, yakni keluarga yang utama. (rna)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya