Donny Alamsyah Digaet Pria Malaysia

Donny Alamsyah
Sumber :
  • Facebook

VIVA – Donny Alamsyah akan memerankan omnibus bertajuk #SayangBeneran. Film itu diproduseri pria asal Malaysia, Rush Ganesan Singh dari rumah produksi Making Name. Menurut Rush, sudah lama ia ingin merasakan atmosfer perfilman di Indonesia.

Film Horor Sengkolo Pemandi Mayat Siap Diproduksi, Dibintangi Donny Alamsyah

"Ini impian saya sejak lama," ucapnya Rabu, 31 Juli 2019.

Film itu akan disutradarai oleh Rico Michael Bradley. Rico sebelumnya pernah menyutradarai film En6M (2007), Ikhsan: Mama I Love You (2008) dan Solit4ire (2014).

Lebaran Tiba, Hal Ini yang Dirindukan Donny Alamsyah

Sementara di bangku penulis akan ada Bayu Maitra. Bayu merupakan penulis behind the scene dari film Cinta Dalam Kardus (2013) serta pengembang cerita dan asisten penulis skenario untuk serial televisi Do[s]a (2018).

Kehadiran film itu diharap dapat mewarnai genre perfilman Tanah Air. Selain Indonesia, Rush juga pernah memproduksi film di Rusia, Dukhless.

Cerita Donny Alamsyah Saat Lakoni Poligami

"Saya ingin bisa berbuat yang lebih besar lagi dalam dunia film," ujarnya.

Selain Donny Alamsyah, film ini akan dibintangi Bryan Andrew, Ismi Melinda, Gibran Marten, Natasha Gott dan nama-nama lainnya. Film ini rencananya akan tayang pada 25 Agustus 2019.

Donny Alamsyah

Donny Alamsyah Coba Membangun Masa Depan di Luar Layar

Langkah strategis ini diambil Donny Alamsyah sebagai persiapan untuk masa depan yang tak selamanya bergantung pada karier di dunia seni peran.

img_title
VIVA.co.id
10 November 2023