Morgan Oey Kaget Lihat Akting Gokil Widyawati Jadi Anak Geng

Morgan Oey di film Mahasiswa Baru
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Morgan Oey dan Widyawati sama-sama membintangi film Mahasiswa Baru. Awalnya Morgan mengaku grogi dan jaim saat bertemu dengan Widyawati yang merupakan aktris legenda perfilman Tanah Air.

Viral Film Suami Yang Lain, Perselingkuhan dibumbui Adegan Panas Acha Septriasa

Mantan anggota boyband SMASH itu merasa akan sulit bergaul dengan Widyawati yang jauh lebih senior. Namun, dugaannya tersebut meleset. Pemilik nama lengkap Handi Morgan Winata itu justru melihat sosok yang akrab disapa Oma itu, sebagai artis senior yang supel.

Morgan menilai, Widyawati sangat memahami bagaimana pergaulan anak muda. Mereka pun akhirnya terlibat banyak keseruan di lokasi syuting.

Impian Sejak Lama Terwujud, Morgan Oey Bahagia Bisa Jadi Suami Acha Septriasa di Film

"Usil banget Oma, gue juga sama Umay. Jadi di lokasi syuting sangat seru banget suasananya," ujar Morgan Oey dalam siaran pers

Morgan Oey dan Widyawati.Morgan juga terkejut, dengan totalitas akting Widyawati di film bergenre drama komedi tersebut. Padahal, tadinya ia menyangka, Widyawati akan kesulitan berakting komedi dan melakoni peran yang berat.

Cerita Acha Septriasa, Akting Lakoni Adegan Intim di Film Suami yang Lain

"Gue enggak nyangka banget. Pas Oma Widyawati jadi Lastri itu gokil sekali. Beda banget dari aslinya. Nah, jadi penasaran kan," kata Morgan.

Dalam film yang diproduksi MNC Pictures tersebut, Widyawati berperan sebagai Lastri. Seorang mahasiswi unik denga usia yang jauh berbeda dari mahasiswa lainnya. Lastri yang merasa senior dari sisi usia pun membentuk sebuah geng. Geng tersebut, ternyata sering berbuat kegaduhan di lingkungan kampus.

"Cerita film Mahasiswi Baru itu sangat ringan sekali dan mudah dipahami serta menghibur. Gue saja pas syuting banyak ketawa juga lihat tingkah laku Oma Widyawati saat pengambilan gambar," ujar Morgan.

Selain Morgan Oey dan Widyawati, film yang akan tayang 8 Agustus ini juga dibintangi Sonia Alyssa, Umay Shahab, Mikha Tambayong dan beberapa artis muda lainnya. Film Mahasiswa Baru disutradarai oleh Monty Tiwa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya