Trailer Film 'Jangan Sendirian', Tegang Sejak Menit Pertama

Film Jangan Sendirian
Sumber :
  • Viva.co.id/Anisa W

VIVA – Film horor Tanah Air belakangan banyak diminati masyarakat, salah satu yang paling ditunggu adalah film Jangan Sendirian. Film bergaya thriller horor yang ditulis dan disutradarai oleh x.Jo ini cukup ditunggu pecinta film horor karena kabarnya mampu menjanjikan ketegangan sejak di menit awal.

Eross Sheila On 7 Buat Soundtrack Film Horor, Jangan Sendirian

Aji Fauzi selaku executive Producer Adglow pictures yaitu Production House yang menaungi film Jangan Sendirian pun membocorkan trailer perdananya. 

"Tak berbeda jauh dengana full movienya sih, nanti penonton akan disuguhi ketegangan demi ketegangan sejak menit awal. Penonton juga akan dibuat penasaran oleh jalan cerita yang sulit ditebak," ujarnya beberapa waktu lalu.  

Kubu 03 Bantah Pemilu Ulang Hambat Pelantikan Presiden Terpilih: Alasan Mengada-ada

Tampaknya usaha x.Jo selaku penulis skenario dan sutradara untuk menampilkan sesuatu yang baru dan modern di industri film horor Tanah Air pun patut diapresiasi. Ia menuturkan bahwa dirinya sengaja meminimalisir unsur drama dan dialog yang bertele-tele.

"Itu agar penonton langsung merasakan experience ketika menonton, tanpa terhalang apapun,” ujarnya.

Profil Sandra Dewi, Artis Cantik yang Suaminya Terjerat Kasus Korupsi

Menariknya, aksi teror akan berlangsung mencekam sepanjang film. Nantinya akan ada berbagai karakter iblis imajiner.

Film Jangan Sendirian

"Nantinya akan ada berbagai karakter iblis yang kami ciptakan sendiri wujudnya (imajiner), bukan mengangkat hantu klasik lagi seperti pocong dan kuntilanak. Bisa dikatakan film ini sangat berbeda dengan yang sudah ada," ujarnya.

Film bergenre thriller horror ini merupakan kerja sama produksi antara Lensadewa Sinema dengan Adglow pictures yang digadang-gadang akan terus memproduksi karya film alternatif lainnya. 

Henry Boboy selaku executive Producer dari Lensadewa Sinema mengaku percaya diri, jika film ini mampu bersaing dengan kompetitor lainnya, terutama soal keunikan konsep alur cerita yang tak biasa. 

“Meski memiliki tingkat kesulitan lebih terstruktur dibanding konsep biasa, namun si Sutradara mampu menggambarkan film ini jadi tontonan menegangkan yang layak ditunggu kehadirannya di layar bioskop nanti,” ujarnya.

Selain dibintangi para pemain muda berkat seperti Jasi Michele Tumbel, David John Scaap, Agatha Valery, dan Henry Boboy, film Jangan Sendirian juga melibatkan mendiang aktor kawakan Robby Sugara, dan sekaligus sebagai debut terakhirnya di pentas film Nasional.

Untuk soundtracknya film ini menggaet musisi kawakan Eross Sheila On 7. Penasaran dengan film ini? Sayangnya hingga kini belum ada bocoran kapan film ini tayang, namun sang sutradara mengatakan akan secepatnya merilis informasinya.

"Tunggu saja, pokoknya penayangan akan dilakukan serentak di bioskop seluruh Indonesia dalam waktu dekat ini."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya