Menyapa Penggemar, Gundala Datangi Tempat-tempat Hits  di Sumatera 

Gundala
Sumber :
  • Official Gundala

VIVA – Cosplay Gundala berkeliling Sumatera untuk memperkenalkan karakter yang akan muncul di film ‘Gundala’ yang siap tayang 29 Agustus. Kehadiran Cosplay yang mendadak ini sontak mengagetkan warga. Reflek mereka mengajak Gundala foto bersama. 

Bangkrut Ditipu Rekan Bisnis, Dimas Danang: Gue Terlalu Percaya Orang

Di Lampung, Cosplay Gundala muncul di Masjid Al Furqon dan Patung Radi Inten. Di Palembang, Cosplay Gundala berkeliling ke Jembatan Ampera, Riverside Ampera, Kampung Pempek, sampai Benteng Kuto Besak. Selain itu, Cosplay Gundala juga main main ke Medan mengunjungi Lapangan Merdeka sampai ke Ucok Durian.

Sebagai karakter patriot yang dekat dengan rakyat, Gundala bertemu langsung dengan masyarakat sebelum hadir di bioskop. Tak kalah dengan ikon yang datang dari luar negeri, Gundala bisa jadi panutan baru bagi semua generasi.

Pukulan Pevita Pearce Sangat Keras, Randy Pangalila: Sampai Saya Mental
Fakta Unik Kostum Sri Asih, Total Ada 8 Dipesan Langsung dari Amerika Serikat

Bagi mereka yang penasaran, kostum Gundala akan diceritakan khusus dalam film. Pembuatannya diciptakan senatural mungkin dan dapat dimengerti penonton. 

Film ‘Gundala’ bercerita tentang Sancaka telah hidup di jalanan sejak orang tuanya meninggalkannya. Menjalani kehidupan yang berat, Sancaka bertahan hidup dengan  memikirkan keselamatannya sendiri. 

Ketika keadaan kota makin buruk dan ketidakadilan berkecamuk di seluruh negara, Sancaka harus memutuskan, apakah dia terus hidup menjaga dirinya sendiri atau bangkit menjadi pahlawan mereka yang tertindas.

Gundala menjadi patriot pertama dalam Jagat Sinema Bumilangit, jalinan film-film tentang Jagoan dan Pendekar dari cergam Indonesia legendaris. Kembalinya karakter ciptaan Hasmi ke layar lebar ini diharapkan dapat memperlihatkan ke generasi baru bahwa Indonesia mempunyai karakter jagoan yang layak dibanggakan.

Setelahnya akan ada film-film lain dari karakter yang ada di Jagat Sinema Bumilangit yang siap diproduksi filmnya dan dikenalkan kepada masyarakat.

Bumilangit Studios, Screenplay Films bekerja sama dengan Legacy Pictures dan Ideosource Entertainment mempersembahkan film ‘Gundala’ yang akan tayang 29 Agustus 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya