Abimana Ingin Penonton Film Gundala Seheboh Trailernya

Abimana Aryasatya
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Trailer Film Gundala meraih tempat tersendiri di jagat Youtube. Sejak dua minggu peluncurannya, trailer tersebut sudah dilihat lebih dari 3 juta penonton. Sang pemeran Sancaka, Abimana berharap filmnya lebih ramai dari trailernya. 

Pukulan Pevita Pearce Sangat Keras, Randy Pangalila: Sampai Saya Mental

"Ramein bioskop jangan trailernya aja," ucap Abimana saat jumpa penggemar di Summerecon Mall Serpong, Tangerang, Sabtu malam, 3 Agustus 2019. 

Bintang film Gundala lainnya, Tata Gunting berharap serupa. Menurut Tanta filmnya akan berkali lipat lebih menyenangkan dibanding trailer yang berdurasi 2 menit 1 detik tersebut. 

Fakta Unik Kostum Sri Asih, Total Ada 8 Dipesan Langsung dari Amerika Serikat

"Apa yang dinikmati di trailer, bayangin aja, kalikan 2 jam, filmnya bakal lebih entertaining," kata Tanta.

Gundala akan tayang pada 29 Agustus 2019. Film ini lulus sensor dengan kategori 13 tahun ke atas. Hal itu buat semua keluarga bisa menyaksikan film yang disutradarai Joko Anwar tersebut. 

Layaknya Marvel's ini 10 Superhero Indonesia yang terkenal

"Kontennya ada drama keluarga, nuansa politik, komedinya juga ada, lengkap deh pokoknya," ujar Hannah Al Rasyid yang berperan sebagai Cantika. 

Selain tiga nama di atas, film itu akan dibintangi Donny Alamsyah, Lukman Sardi, Ario Bayu dan nama-nama lainnya. Gundala akan jadi Film pembuka dari Jagat Sinema BumiLangit. 

Dimas Danang.

Bangkrut Ditipu Rekan Bisnis, Dimas Danang: Gue Terlalu Percaya Orang

Salah satu pemeran dalam film Gundala, Dimas Danang mengku mengalami kebangkrutan saat memulai bisns. Dia menjelaskan, kebangrutan tersebut akibat ia tak sepenuhnya paham

img_title
VIVA.co.id
30 November 2022