Setelah Gundala, Iko Uwais akan Jadi Salah Satu Pahlawan Super?

Iko Uwais.
Sumber :
  • 20th Century Fox

VIVA – Setelah film Gundala yang dibintangi Abimana Aryasatya dan disutradarai Joko Anwar, Jagat Sinema BumiLangit telah menyiapkan garis waktu, pahlawan super dari komik Indonesia yang akan dibawa ke layar lebar. 

Bangkrut Ditipu Rekan Bisnis, Dimas Danang: Gue Terlalu Percaya Orang

Saat promo film Gundala di sebuah pusat perbelanjaan, Iko Uwais ikut datang. Abimana sempat mengabadikan momen tersebut. Iko berpose bersama salah satu cosplayer Gundala. 

"Gundala dan..?," tulis Abimana dalam storiesnya beberapa waktu lalu. 

Pukulan Pevita Pearce Sangat Keras, Randy Pangalila: Sampai Saya Mental

Stories tersebut dibalas dengan hal sama dari Iko. Ia mengunggah ulang stories Abimana dan mempertanyakan hal yang sama. Apakah Iko akan bergabung dalam Jagat Sinema BumiLangit? 

"Sengaja biar orang bertanya tanya dan masih tanda tanya memang," kata Abimana saat ditanya mengenai maksud tulisan unggahan tersebut saat ditemui di Summerecon Mall Serpong, Tangerang, Sabtu malam, 3 Agustus 2019. 

Fakta Unik Kostum Sri Asih, Total Ada 8 Dipesan Langsung dari Amerika Serikat

Abimana belum bisa membocorkan lebih lanjut. Menurutnya akan ada pengumuman tersebut akan dilakukan dalam waktu dekat. 

"Sebentar lagi mereka akan bikin sesuatu, BumiLangit. Tunggu aja, bentar lagi kok," ujarnya.

Kabarnya akan ada 1000 karakter legendaris yang siap diangkat Jagat Sinema BumiLangit. Mereka terbagi dalam empat era yakni era legenda,  jawara, patriot dan revolusi. 

Masa itu dimulai saat letusan Toba yakni 75 ribu Sebelum Masehi. Diawali dengan era jawara, jaman yang para pendekarnya berada di massa kerajaan nusantara. Dua diantara jagoan tersebut adalah Si Buta dari Goa Hantu dan Mandala. 

Sementara era patriot, diceritakan para jagoan yang ada di masa kita saat ini. Beberapa di antaranya adalah Gundala, Godam, dan Sri Asih. Gundala akan jadi pembuka saat tayang pada 29 Agustus 2019. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya