Logo BBC

"Hidup Saya Terganggu karena Dikira Simbol Seks Bollywood"

Argawal dihujani ratusan panggilan telepon masuk setelah film Bollywood yang dibintangi Sunny Leone menyebut nomor ponselnya. - BBC/Getty Images
Argawal dihujani ratusan panggilan telepon masuk setelah film Bollywood yang dibintangi Sunny Leone menyebut nomor ponselnya. - BBC/Getty Images
Sumber :
  • bbc

Seorang pria India bernama Puneet Agarwal menerima telepon masuk yang bertubi-tubi setelah nomor ponselnya disebut dalam sebuah film Bollywood. Ia mengaku lelah dan frustrasi terus-menerus menghadapi situasi itu.

Dalam film berjudul Arjun Patiala, aktris Sunny Leone menyebut nomor telepon karakter yang diperankannya. Nomor tersebut ternyata benar-benar ada dan dimiliki Agarwal.

Pria berusia 26 tahun itu berkata kepada BBC, sejak film tersebut dirilis 26 Juli lalu, dalam sehari ia menerima lebih dari 100 telepon masuk.

"Saya bahkan tidak bisa bermimpi lagi saat istirahat malam. Telepon saya terus berdering hingga jam 4 pagi," ujarnya.

Agarwal menyebut bahwa seluruh telepon masuk itu sangat mengganggu kehidupan pribadinya. Kini ia mengambil langkah hukum agar film tersebut direvisi dan menghapus adegan yang menyebut nomor ponselnya.

Leone Sunny, aktris dalam film itu, merupakan bekas bintang film porno di Amerika Serikat. Leone yang tampil dalam sejumlah film dewasa bergenre komedi dan thriller kerap dianggap sebagai simbol seks.

Tak mengherankan jika banyak pria di seluruh penjuru India, bahkan dunia, kemudian menelepon nomor ponsel Agarwal. Publik dianggap yakin bahwa nomor itu betul-betul milik Leone.