Hobbs & Shaw Rajai Box Office Dunia dengan US$180 Juta

Hobbs and Shaw
Sumber :
  • Universal Pictures

VIVA – Daftar film yang meraih box office selama sepekan akhirnya resmi dirilis. Film Fast & Furious: Hobbs & Shaw yang dibintangi Dwayne Johnson dan Jason Statham, membuka pendapatan besar di minggu pertama penayangannya dan menjadi film box office nomor satu.

Kenali 11 Urutan Film Fast and Furious, dari Awal Sampai yang Terbaru

Film bergenre aksi itu meraup keuntungan US$60,8 juta di minggu pertama penayangan di Amerika Serikat dan Kanada. Menurut Entertainment Weekly, dilansir dari gamespot, Senin, 5 Agustus 2019, angka pendapatan tersebut sangatlah besar. 

Kemudian, Hobbs & Shaw juga menghasilkan US$120 juta di luar negeri di minggu pertama penayangannya. Jika digabung, Hobbs & Shaw sudah meraup pendapatan sebesar US$180 juta di seluruh dunia, hanya dalam waktu satu minggu penayangan.

10 Fakta Menarik Sekuel Fast and Furious 9 yang Tidak Terungkap

Seperti yang sudah diketahui, dana US$180 juta juga merupakan perkiraan anggaran produksi film Hobbs & Shaw ini. Pendapatan sebesar US$60,8 juta di Amerika, membuat Hobbs & Shaw menperoleh pendapatan lebih rendah daripada hampir semua film Fast & Furious.

Apabila digabungkan, keuntungan dana yang diperoleh oleh film Fast & Furious secara keseluruhan, kini mencapai angka US$5 miliar. Fast & Furious juga selalu jadi box office di seluruh dunia sejak pertama kali diluncurkan pada 2009. Hobbs & Shaw adalah seri kesembilan.

Tayang Hari Ini, Berikut Sinopsis Fast & Furious 9

Hobbs & Shaw, disutradarai oleh sutradara Deadpool 2, David Leitch. Film ini juga menampilkan Idris Elba sebagai penjahat, bersama Helen Mirren, Eiza Gonzalez, dan Eddie Marsan.

Dilansir dari gamespot, inilah daftar 10 film box office di Amerika saat ini.

1.Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw (US$60,8 juta)
2.The Lion King (US$38,2 juta)
3.Once Upon a Time in Hollywood (US$20 juta)
4.Spider-Man: Far From Home (US$7,8 juta)
5.Toy Story 4 (US$7,2 juta)
6.Yesterday (US$2,4 juta)
7.The Farewell (US$2,4 juta)
8.Crawl (US$2,2 jut)
9.Aladdin (US$2 juta)
10.Annabelle Comes Home (US$875 ribu) (rna)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya