Macaulay Culkin Sindir Rencana Disney Buat Ulang Home Alone

Film Home Alone.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Disney telah mengumumkan akan membuat ulang film yang selalu mengisi hari Natal Home Alone dalam waktu dekat ini. Hal ini dilakukan Disney setelah membeli studio 20th Century Fox pada 2017 lalu. 

Tolak Bayaran 49M, Ini Alasan Macaulay Culkin Ogah Balik ke Home Alone 3

Hal ini menjadi kabar gembira untuk para penggemar Home Alone. Namun tidak sedikit juga yang meragukan kabar tersebut termasuk pemeran utama dalam film Home Alone, Macaulay Culkin.

Culkin yang berperan sebagai Kevin McCallister pada 1990 mendapatkan apresiasi yang cukup besar pada saat itu. Melalui Twitternya ia memposting sebuah gambar yang dianggapnya sebagai remake modern Home Alone saat ini.

Kabar Terkini 7 Pemain Home Alone, Ada yang Sudah Meninggal Dunia

"Seperti inilah tampilan Home Alone yang sebenarnya," tulis Culkin di twitternya @incredibleculk.

Dikutip dari digitalspy, Kamis, 8 Agustus 2019, selain Home Alone, Disney juga akan mempersiapkan untuk membuat ulang sejumlah film.

Bintang Home Alone Devin Ratray Bikin Geger Gara-gara Cekik Pacar

"Misalnya, seperti Home Alone, Night at The Museum, Cheaper by the Dozen, dan Diary of a Wimpy Kid untuk generasi terbaru di Disney," ujar CEO Disney, Bob Iger dikutip VIVA .

Selain film-film itu, Disney juga berencana untuk menayangkan konten lain seperti Star Wars dan Marvel di dalam Disney+. Bertambahnya film-film baru ini akan mengisi Disney+ yang saat ini sudah memiliki lebih dari 400 film.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya