Unik, Gala Premier Film Bumi Manusia dan Perburuan Tema Tradisional

Gala Premier film Bumi Manusia dan Perburuan
Sumber :
  • Instagram Falcon Pictures

VIVA – Gala premier film Bumi Manusia dan Perburuan sukses digelar di Mal Surabaya Town Square, Surabaya, Jawa Timur, Jumat, 9 Agustus 2019. Segenap pemain dari dua film yang didapatasi dari novel Pramoedya Ananta Toer ini mendatangi mal dengan menaiki mobil jeep terbuka.

20 Polisi Ikut Perburuan Harimau Sumatera yang Terkam Warga Lampung Barat

Adipati Dolken, Ayushita, Donny Damara, Mawar Eva de Jongh, sampai Iqbaal Ramadhan terlihat hadir dalam gala premier di kota pahlawan ini. Menggunakan baju batik, tema gala premier dari rumah produksi Falcon Pictures ini adalah tradisional.

Meriah, kedatangan mereka pun disambut riuh dari para penggemar maupun remaja yang ada di Surabaya. Dilanjutkan dengan menonton film Perburuan, Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak juga terlihat hadir menyempatkan waktu untuk menonton film karya sutradara Richard Oh tersebut.

Puluhan Kapal Jarah Benda Kuno di Sungai Batanghari, Koin Dinasti Tang Dijual di Pasar Gelap
Tim Gabungan Tangkap Komplotan Pemburu Rusa Sambar

Diperankan oleh Adipati Dolken, Ayushita, Michael Kho, Ernest Samudra, Khiva Iskak, Rizy Mocil, dan Egy Fedly, sang sutradara, Richard Oh berharap ada dampak positif usai menyaksikan film yang akan ditayangkan mulai 15 Agustus 2019 mendatang itu.

"Kita ingin setelah ini yang lain terpicu untuk membaca karya-karyanya (Pramdoedya Ananta Toer)," ujarnya.

Dilanjutkan dengan Adipati, ia berharap agar film barunya ini bisa membekas di hati setiap orang yang sudah menontonnya.

"Terima kasih semuanya, semoga filmnya membekas di hati kalian," kata Adipati saat berada di Surabaya Town Square, Surabaya, Jawa Timur, Jumat, 9 Agustus 2019. (tsy)

Gala Premier film Bumi Manusia dan Perburuan

Tonton wawancara dengan bintang utama Bumi Manusia dan Perburuan pada video di bawah ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya