Ditabrak Buldoser, Jason Momoa Belum Bisa Lanjutkan Aquaman 2

Aquaman
Sumber :
  • Warner Bros. Pictures

VIVA – Film Aquaman yang dibintangi Jason Momoa disambut baik secara kualitas maupun kuantitas penonton. Namun sang bintang utama tak berjanji akan ada yang kedua. Alasan Jason cukup nyentrik, yakni ditabrak oleh Buldoser.

Aquaman and the Lost Kingdom, Jenaka tapi Kurang Terasa

"Maaf Warner Bross kita tidak bisa syuting Aquaman 2. Karena Jason dilindas Buldoser saat mencoba menghentikan penodaan di tanah asalnya," tulis akun @prideofgypsies.

Tulisan itu menyertai foto yang diunggah ulang Jason dari akun @kanielaing. Foto tersebut memperlihatkan pembangunan yang dinilai Jason merusak lingkungan. 

Trailer Aquaman and The Lost Kingdom, Raja Atlantis Hadapi Black Manta yang Lebih Tangguh

"INI TIDAK TERJADI. KITA TIDAK AKAN MEMBIARKAN KALIAN MELAKUKAN INI LAGI, cukup, pergilah ke tempat lain," tulisnya.

Mauna Kea, salah satu gunung di Hawari tengah dibangun teleskop. Dilansir dari Aceshowbiz,Senin, 12 Agustus 2019, Jason bukan satu-satunya artis yang menentang hal tersebut. Adalah Dwayne 'The Rock' Johnson saat hadir di acara Tonight Show. 

Amber Heard Dituduh Peras Sutradara Demi Dapat Peran di Aquaman 2

"Ini soal kemanusiaan, di mana hati masyarakat di sana tersakiti," ujar Dwayne dalam acara tersebut. 

Mamoa juga telah bergabung bersama pendemo lain sejak Juli. Demonstrasi berjalan damai, namun menurut laporan Aceshowbiz beberapa pendemo sempat ditangkap. 

Di sisi lain, Aquaman 2 memang belum menentukan tanggal syuting. Hanya saja, tanggal tayang pada 16 Desember 2022 telah siap untuk film tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya