Dihina karena Jadi Ariel Little Mermaid, Halle Bailey 'Bodo Amat'

Halle Bailey
Sumber :
  • Twitter/chloexhalle

VIVA – Sebulan setelah ditunjuk sebagai Ariel dalam film live action terbaru Disney, The Little Mermaid, Halle Bailey angkat bicara. Remaja itu menanggapi sejumlah protes warganet yang menyebutnya tak pantas jadi Putri Disney tersebut.

Disney Tak Sengaja Casting Bintang Porno untuk Film The Little Mermaid

Terkait hal itu, Halle Bailey mengaku tak mau ambil pusing. Daripada mengurusi komentar-komentar negatif terkait pemilihan cast The Little Mermaid, Halle Bailey lebih suka menikmati antusiasmenya terhadap proyek ini.

"Aku merasa, kayak mimpi dan sangat bersyukur. Aku tak memedulikan hal-hal negatif," katanya kepada Variety.

Rambut Halle Bailey Pemeran Ariel di The Little Mermaid, Habiskan Dana Hingga Rp2 Miliar

Halle Bailey pun mengaku tak sabar ingin memainkan perannya dalam film tersebut. 

"Aku merasa peran ini adalah sesuatu yang lebih besar dari diriku sendiri, jauh lebih besar. Ini akan sangat indah. Aku sangat bersemangat untuk menjadi bagian darinya," seru Halle kemudian.

Review Live Action The Little Mermaid, Halle Bailey Patahkan Persepsi Negatif Penonton

Sesaat setelah nama Halle Bailey diungkap sebagai pemeran Ariel dalam The Little Mermaid, komentar rasis dan pedas menghujaninya.

Tagar #NotMyAriel sempat mencuat, bahkan diiringi juga oleh petisi online di change.org, yang merupakan protest, karena Disney memilih aktris hitam untuk memainkan peran ini.

Meski begitu, banyak juga fans yang merayakan pemilihan peran tersebut. Halle Bailey dianggap cocok, karena punya pengalaman menyanyi dan berakting untuk membuat Ariel jadi nyata. Zendaya, aktris yang sebelumnya diusung fans untuk memerankan Ariel pun ikut memberi dukungan.

Halle Bailey merupakan anggota grup duet R&B, Chloe x Halle bersama kakaknya, Chloe Bailey. Film The Little Mermaid akan disutradarai oleh Rob Marshall dan dibintangi oleh Melissa McCarthy, Jacob Tremblay, dan Awkwafina. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya