Kata Zara JKT48 Setelah Dipilih Jadi Jagoan Super

Zara JKT48
Sumber :
  • Instagram/@jkt48.zara

VIVA – Adisty Zara bergabung dalam Jagat Sinema Bumilangit. Ia akan memainkan karakter Virgo. Zara sempat tak percaya saat diberi kepercayaan tersebut. 

Jadi Superhero di Serial Tira, Chelsea Islan Ketagihan Main Genre Aksi

"Aku sangat excited dan masih speechless sampai sekarang," ujar perempuan yang akrab disapa Ara itu saat ditemui di Atrium Plaza Senayan, Minggu 18 Agustus 2019. 

Zara merasa ini sebagai tanggung jawab dan tantangan. Ia tahu karakter yang sekarang dimainkannya cukup banyak diketahui generasi milenial karena dibuat ulang dan diterbitkan dalam webtoon

Serial Tira Tamat, Chelsea Islan Berharap Ada Season 2

"Virgo ini juga di kalangan anak-anak remaja lagi cukup naik namanya karena di webtoon juga ada," ujarnya. 

Bila dilihat dari versi komik, Virgo merupakan alter ego dari remaja wanita bernama Rini. Dalam komik diceritakan menggunakan tubuhnya sendiri sebagai uji manusia yang pertama. Ketika ia menyadari memiliki kekuatan super, Rini memutuskan jadi pahlawan super, Virgo. 

Chelsea Islan Ungkap Persiapan dan Latihan Berat yang Dijalani untuk Bintangi Serial Tira

Baca juga: Ini Dia Jajaran Jagoan Indonesai Berikutnya

Kekuatan Virgo mengeluarkan bara api dari tangannya. Hanya saja Zara mengungkapkan, akan ada perbedaan antara versi komik dan layar lebar 

"Cuma kalau yang di film mungkin akan sedikit beda dari di webtoon dan pasti ada yang spesial," ujarnya.

Selain Zara ada beberapa nama yang diumumkan menjadi lakon jagoan Indonesia, antara lain Chico Jerikho, Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra dan Joe Taslim. Masing-masing juga telah diberitahu perannya, namun belum bisa bercerita lebih jauh. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya