Jadi Godam, Chicco Jerikho Beri 'Warisan' untuk Anak

Chicco Jerikho.
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Aktor Chicco Jerikho memerankan Godam dalam Jagat Sinema Bumilangit. Chicco semangat saat pertama kali diberi tahu akan bergabung sebagai Godam. Baginya, peran menjadi pahlawan super akan membekas lama dan bisa jadi warisan untuk anaknya. 

Layaknya Marvel's ini 10 Superhero Indonesia yang terkenal

"Peran jadi patriot, jadi jagoan kayak gini kan everlasting ya. Gue bisa ngasih ini entar buat anak gua," ujar Chicco Jerikho saat ditemui di Atrium Plaza Senayan, Minggu 18 Agustus 2019. 

Sebelum ditawari karakter ini, Chicco cukup mengenal karakter Godam. Ia membaca komiknya sejak kecil. Belum lagi keterlibatan Joko Anwar sebagai creative producer membuat Chicco jadi lebih bersemangat. 

Rajin Olahraga Bisa Kena Sepsis, Tips Atasi Radang dari Zaidul Akbar

"Ini benar-benar proyek yang dibikin panjang sama Joko, sama tim gitu. Wah gue benar-benar excited sih gue pengen lihat nanti akan jadi seperti apa," katanya. 

Baca juga: Begini Cara Cek Napas Anak Buat Cegah Paru-Paru Basah

Sosok Glenn Fredly Dihadirkan di Konser Filosofi Kopi Wave of Cinema

Ditelisik dari versi komik, Godam merupakan seorang yang bertualang hingga mendapatkan baju, jubah dan cincin sakti. Godam mau melanggar janji hingga dikurung dalam cincin sakti. Kemudian cincin itu diberikan pada manusia bernama Awang. 

Nantinya Godam akan diberi film layar lebar berjudul Godam dan Tira. Chicco akan beradu akting dengan Chelsea Islan sebagai Tira. 

Dalam film yang akan tayang, Gundala Negeri Ini Butuh Patriot, nama Awang sudah tersebut. Dalam trailer terlihat sosok Sancaka kecil, alter ego Gundala, berpisah dengan Awang. 

Namun dalam pengumuman film Gundala, nama Chicco Jerikho tidak tersebut. Kemungkinan baru Awang yang akan muncul dalam film pembuka, Gundala yang tayang pada 29 Agustus 2019. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya