Babe Cabita Yakin Film 'Kapal Goyang Kapten' Tembus 1 Juta Penonton

Film Kapal Goyang Kapten
Sumber :
  • Viva.co.id/Putra Nasution Kontributor Medan

VIVA – Film komedi 'Kapal Goyang Kapten' akan menjadi hiburan berkelas bagi masyarakat Indonesia. Film yang akan tayang serentak bioskop di Tanah Air, pada 5 September 2019 ini sudah pasti memberikan jalan cerita yang unik dan lucu.

Selain Soleh Solihun, Deret Seleb Ini Pernah Dikejar Petugas Pajak

Film yang disutradarai Raymond Handaya ini dan diproduki ?Mega Pilar Pictures dengan menggaet beberapa nama besar seperti Ge Pamungkas, Roy Martin, Muhadkly Acho, Yuki Kato, hingga Asri Welas.

Tak hanya itu, film yang dibintangi Babe Cabita ini juga mengajak para stand up komedian, sehingga memberikan sentuhan komedi segar.

Terpopuler: Trik Jitu Tahan Lama Berhubungan Seks, Wartawan Inggris Putuskan Jadi Mualaf

"Kami bangga bisa hadir di Medan dan mempromosikan film kapal Goyang? Kapten yang berlayar di Bioskop serentak di Indonesia pada 5 September nanti," ungkap Raymond Handaya saat temu media dan promosi di Plaza Medan Fair Senin malam, 19 Agustus 2019. 

Raymond mengungkapkan untuk ?proses produksi film ini menghabiskan 18 hari berlokasi di provinsi Maluku, tepatnya di pulau Ambon dan di kepulauan Tual, Maluku Tenggara.

Perjalanan Karier Komika Babe Cabita, Juara SUCI 3 Kini Bisnis Kuliner

"Alasan lokasi ini dipilih menjadi lokasi syuting karena memiliki banyak lokasi pulau dan pantai yang indah, sehingga cocok dengan kebutuhan lokasi yang ada dalam skenario film ini," ujarnya.

Sementara itu komika asal Medan, Babe Cabita merasa yakin filmnya bisa tembus hingga 1 juta penonton. "Ya kalau bisa tembut 1 juta penonton lebih untuk film Kapal Goyang Kapten ini," ungkapnya.

Babe Cabita sendiri merasa bangga dapat ikut serta bermain film ini. Karena film tersebut memberikan pemandangan indah dengan potensi pariwisata Indonesia di Provinsi Maluku menjadi lokasi syuting.

"Dengan itu, film ini akan memberikan tontonan dengan keindahan alam tanah Ambon dipilih sebagai lokasi syuting," tutur Babe.

Film ini menceritakan ?tentang pembajakan kapal yang dilakukan secara amatir oleh tiga orang perampok. Namun karena kebodohan para pembajak, mereka malah menenggelamkan kapal yang berisikan barang rampasan dari turis-turis. Alhasil mereka pun terjebak bersama dan akhirnya harus terdampar di sebuah pulau kosong bersama wisatawan. Tak hanya tegang, film yang kental dengan nuansa drama komedi ini akan sukses menggelitik penonton. (nda)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya