Jadi Dokter, Reza Rahadian Didampingi Ahli Saat Harus Lakukan Operasi

Reza Rahadian akan bermain dalam film Twivortiare.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – MD Pictures kembali menghadirkan sebuah film terbaru dengan judul Twivortiare. Film bergenre drama romantis ini diangkat dari novel karya Ika Natassa dengan judul yang sama dan dibintangi oleh Reza Rahadian.

Gantikan Putri Marino Perankan Kinan di Layangan Putus, Raihaanun Sempat Terbebani?

Film ini bercerita tentang pasangan suami istri yakni Reza Rahadian sebagai Beno Wicaksono dan Raihaanun sebagai Alexandra Rhea. Beno dan Alex adalah pasangan suami istri yang tidak harmonis dan selalu bertengkar.

Sampai suatu hari mereka memutuskan untuk bercerai. Sejak saat itu, drama romantis, sedih, dan mengaduk-aduk perasaan pun dimulai. Cerita mulai panas dan semakin seru ketika Beno dan Alex memutuskan kembali menikah untuk yang kedua kalinya.

Gantikan Putri Marino, Raihaanun Ungkap Proses Bisa Main di Layangan Putus The Movie

Sosok Beno dalam film ini adalah seorang dokter. Berakting menjadi seorang dokter diakui Reza tentulah tidak mudah. Pria kelahiran Bogor itu mengaku sampai melakukan observasi untuk adegan-adegan yang bersifat krusial.

Baca Juga: Ternyata Ini Alasan Reza Rahadian Ogah Punya Media Sosial

Film Horor Ratu Sihir Angkat Legenda Bahu Laweyan, Dibintangi Morgan Oey dan Raihaanun

“Observasi kecil-kecilanlah yang saya lakukan hanya untuk persiapan beberapa scene yang sangat krusial, menurut saya karena itu sering salah tiap eksekusi. Terutama scene yang menyangkut praktik-praktik berkaitan dengan medis,” kata Reza Rahadian di Plaza Indonesia, Senin, 19 Agustus 2019.

Reza menambahkan bahwa di beberapa adegan krusial seperti operasi, ia sampai harus didampingi oleh seorang dokter ahli. Hal itu dilakukan guna menghindari kesalahan.

“Kebetulan syutingnya didampingi oleh dokter, saat operasi juga didampingi oleh dokter. Jadi saya dikasih tahu persis, jangan sampai salah ya, Mas Reza,” tuturnya.

Lebih lanjut, aktor berusia 32 tahun itu juga mengungkapkan kebahagiaanya karena bisa beradu akting dengan Raihaanun. Bagi Reza, Raihaanun memiliki kemampuan akting di atas rata-rata, sehingga sangat mudah bagi mereka untuk membangun kemistri.

“Buat saya karakternya memang paling pas kalau dia (Raihaanun) yang main, satu karena dia menurut saya salah satu aktris terbaik di generasinya, kemampuan berakting ada di atas rata-rata,” ucap Reza.

Film Twivortiare yang diproduseri oleh Manoj Punjabi dan disutradari oleh Benny Setiawan itu dijadwalkan akan tayang pada tanggal 29 Agustus mendatang. (nsa)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya