Film Horor Kembalinya Anak Iblis Bikin Tegang Sekaligus Sedih

Film Kembalinya Anak Iblis
Sumber :
  • Instagram/RA Pictures

VIVA – Sukses dengan film horor 13 The Haunted, RA Pictures merilis sekuel dari film tersebut yang berjudul Kembalinya Anak Iblis. Di film ini, geng The Borju yang terdiri dari Rama, Garin, Farel, Quincy, dan Celsi harus kembali ke Pulau Ayunan dan menghadapi teror seram di sana.

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Kembalinya Anak Iblis melanjutkan kisah perjalanan geng tersebut untuk mencari jenazah sahabat mereka, Fira, dan adik Rama, Hana. Jika di film sebelumnya mereka mencoba membuka Gapuro Tentrem, di film kedua ini mereka mencoba untuk menutupnya dengan panduan kitab kuno '13 Cara Menutup Gapuro Tentrem'.

Semua petualangan mereka itu menciptakan ketegangan yang lebih intens dari sebelumnya. Karenanya, film ini disebut lebih menyeramkan dibanding film pertama.

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

"Bakal lebih seram dari yang pertama, karena yang pertama itu baru kejadian awalnya. Tapi, di film kedua ini juga ada sedihnya lebih emosional," ungkap Steffi Zamora saat melakukan media visit ke kantor VIVA.co.id di Jakarta, Selasa, 20 Agustus 2019.

Meski menghadirkan cerita yang menegangkan, tapi Steffi menekankan film ini juga memberikan sisi seru, seperti memperlihatkan pemandangan di pulau. Jadi, sepanjang film tidak hanya memperlihatkan adegan menyeramkan yang membuat penonton stres.

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

Steffi menilai Kembalinya Anak Iblis punya cerita yang berbeda dari film-film horor yang ada. Apalagi film ini digarap oleh sutradara ternama Rudi Soedjarwo.

"Filmnya berkualitas banget karena sutradaranya Pak Rudi. Jadi, pengalaman syutingnya beda. Karena beliau sudah lama jadi sutradara, terkenal galak juga, jadi beda saja filmnya, dibikin keren," kata Steffi.

Kembalinya Anak Iblis siap meneror bioskop Tanah Air pada 5 September 2019. Film ini dibintangi sejumlah aktris dan aktor terkenal di antaranya Al Ghazali, Valerie Thomas, Steffi Zamora, Mikha Tambayong , Endy Arfian, Marsha Aruan, Atta Halilintar, Mumuk Gomez, Achmad Megantara, Jeremy Thomas, Tia Ivanka,  dan Fauzi Baadila. (nsa)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya